by

Eusebio Di Francesco Tak Akan Hanya Fokus Pada Mohamed Salah

Eusebio Di Francesco Tak Akan Hanya Fokus Pada Mohamed Salah

Berita Bola – AS Roma akan melawan Liverpool pada semifinal Liga Champions, Rabu 25 APril 2018 dini hari WIB. Pelatih I Lupi, Eusebio DI Francesco, menilai The Reds bukan cuma seorang Mohamed Salah saja. Eusebio Di Francesco Tak Akan Hanya Fokus Pada Mohamed Salah

Eusebio Di Francesco Tak Akan Hanya Fokus Pada Mohamed Salah

Roma akan lebih dulu tandang ke markas Liverpool di Anfield pada leg pertama nanti. Salah tentunya menjadi sorotan utama pada laga tersebut.

Sebab Salah adalah bekas pemain Roma juga. Belum lagi, Salah tengah dalam performa terbaiknya di musim ini dengan sudah mencetak 41 gol dalam 46 kali penampilan di semua kompetisi.

Namun Di Francesco tak mau timnya hanya fokus untuk menghentikan Salah. Menurutnya, Roma memikirkan Liverpool secara keseluruhan bukan satu pemain saja.

“Kami tidak boleh hanya fokus ke satu orang pemain. Liverpool bukan cuma Salah, kombinasi trisula di lini depan benar-benar bagus dan signifikan,” kata Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

“Kami tidak mempersiapkan pertandingan ini dengan hanya memikikan satu pemain. Ketika menyiapkan pertandingan, kami harus konsentrasi ke pemain terkuat mereka, tapi tidak mengincar satu pemain,” sambungnya.

News Feed