by

Ever Banega Jadi Pemain Incaran Arsenal

Ever Banega Jadi Pemain Incaran Arsenal

BeritaJunior.com – Gelandang punya Sevilla Ever Banega diberitakan jadi tujuan transfer Arsenal pada bulan Januari 2019 yang akan datang. Ever Banega Jadi Pemain Incaran Arsenal

Ever Banega Jadi Pemain Incaran Arsenal

Semenjak diatasi oleh Unai Emery pada musim panas lalu, Arsenal tampil lebih baik dari musim-musim awal mulanya. Perihal ini ikut tidak terlepas dari perform beberapa pemain baru yang didatangkannya ke Emirates Fase.

Beberapa pemain itu adalah Bernd Leno, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos, dan Stephan Lichtsteiner. The Gunners juga sudah sempat tampil tidak terkalahkan dari Akhir Agustus sampai pertengahan Desember.

Namun kelihatannya perburuan pemain Emery masih belumlah selesai. Manajer asal Spanyol itu dimaksud masih akan menghadirkan pemain baru kembali pada bulan Januari nanti.

Emery lalu dimaksud punya niat menghadirkan Banega. Gelandang asal Argentina ini memang dikenalnya dengan baik.

Dia sempat mengatasinya saat masih mengatasi Valencia dan Sevilla beberapa tahun lalu. Menurut laporan dari Rosario 3, Emery akan tawarkan 18 juta pounds pada Sevilla untuk membelinya pada Januari nanti. Jumlahnya itu di rasa akan cukuplah untuk aktifkan klausul rilisnya.

Banega dihadirkan karena Arsenal kelihatannya akan kehilangan dua gelandang. Yang pertama adalah Aaron Ramsey dan Mesut Ozil.

Ramsey akan pergi musim depan karena kontraknya tidak diperpanjang. Sesaat Ozil, yang performnya tidak berkelanjutan, bisa jadi pergi pada Januari 2019 nanti. Ditambah lagi ada banyak klub yang mengakui siap menyimpan servisnya.

The Gunners awal mulanya juga dikait-kaitkan dengan beberapa pemain lainnya. Salah satunya adalah gelandang PSG, Adrien Rabiot.

Bahkan juga sudah sempat muncul berita jika pemain dari Prancis itu akan ditukar dengan Ozil. Lalu ada pula nama gelandang Real Madrid, Isco.

Dia ikut dimaksud akan coba dibawa ke London dengan jadikan Ozil menjadi tumbalnya. Lantas ada pula nama Nicolas Pepe.

Pepe adalah winger dari klub Lille. Akan tetapi perlu dana 80 juta Euro buat The Gunners untuk dapat mengambilnya dari Prancis.

News Feed