by

Everton Bakal Secepatnya Menjual Jordan Pickford

Everton Bakal Secepatnya Menjual Jordan Pickford

BeritaJunior.com – Masa depan dari penjaga gawang tim nasional Inggris, Jordan Pickford jadi tidak jelas sesudah Everton punya niat melepas penjaga gawang nomer satu Inggris itu untuk temukan 50 juta Poundsterling (Rp930 miliar). Everton Bakal Secepatnya Menjual Jordan Pickford

Everton Bakal Secepatnya Menjual Jordan Pickford

Menjadi alternatifnya, Everton melirik penjaga gawang Inggris lainnya yang posisinya sempat diambil Pickford, yaitu kiper Burnley, Nick Pope. Untuk temukan Pope, the Toffees cuma mesti keluarkan dana 10 juta Pounds, serta dapat berhemat sampai 40 juta Pounds (seputar Rp744 miliar).

Jordan Pickford, 25 tahun, hadapi masalah di luar lapangan minggu lalu, waktu video Sun Online dengan eksklusif menyiarkan satu perkelahian dalam suatu klub malam di Sunderland yang diduga menyertakan Pickford.

Mengakibatkan, Pickford mesti hadapi sangsi indisipliner dari Everton, walaupun pelatih Marco Silva serta direktur rekrutmen Marcel Brands lebih perduli pada permainannya diatas lapangan.

Itu yang peluang membuat klub Merseyside itu tergoda untuk melepas Pickford, yang datang dari klub asal kotanya, Sunderland, dengan transfer sebesar 30 juta Pounds dua musim lalu.

Tetapi, Pickford kerjakan kekeliruan besar di menit-menit akhir laga derby Merseyside menantang Liverpool pada Desember lalu, sampai dia buka kesempatan buat Divock Origi untuk cetak gol serta the Reds menang 1-0.

Bulan lalu, waktu The Toffees buang kelebihan dua gol di kandang Newcastle United serta pada akhirnya kalah 2-3, Pickford berselisih dengan fans the Toon. Pickford lalu mesti menjawab beberapa pertanyaan Silva tentang perkelahian yang melibatkannya akhir minggu lalu. Lantas, performanya yang tidak berkelanjutan, sampai pada akhirnya The Toffees punya niat untuk melepasnya, masalah kontribusinya di lapangan-lah yang lalu jadi perhatian Silva serta Brands.

Awal mulanya Brands mengungkapkan, beberapa pemain akan dilepaskan klubnya untuk menghimpun dana serta datangkan pemain baru. Mereka ialah Theo Walcott, Cenk Tosun, Morgan Schneiderlin, Phil Jagielka serta penjaga gawang cadangan, Maarten Stekelenburg.

Dengan melepas Pickford yang jadi penjaga gawang nomer satu Tim nasional Inggris, diinginkan dapat datangkan dana besar. Apalagi, yang berminat telah ada. Yaitu, Tottenham Hotspur serta West Ham United.

Tetapi, The Toffees mesti berusaha temukan Nick Pope, sebab penjaga gawang muda itu pula dilirik Arsenal yang tengah mencari alternatif Petr Cech serta akan dimainkan menjadi pelapis Bernd Leno musim depan.

News Feed