by

Ex Manager Liverpool Berharap Liverpool Sukses

Ex Manager Liverpool Berharap Liverpool Sukses

BeritaJunior – Manajer Glasgow Celtic Brendan Rodgers mengakui mengharap ingin lihat Liverpool dapat mencapai sukses ditambah lagi dia menyebutkan Jurgen Klopp telah lakukan pekerjaan yang bagus di Anfield. Ex Manager Liverpool Berharap Liverpool Sukses

Ex Manager Liverpool Berharap Liverpool Sukses

Rodgers adalah mantan manajer Liverpool. Dia sempat mengatasi klub tersebut dari tahun 2012 sampai 2015.

Dia sudah sempat hampir membawa Liverpool jadi juara Premier League persisnya pada musim 2013-14. Akan tetapi karena terpeleset di sejumlah pertandingan, termasuk juga saat menantang Chelsea, Luis Suarez cs saat itu cuma dapat jadi runner-up.

Rodgers sendiri saat ini mencapai sukses bersama dengan Celtic. Dalam dua musim paling akhir, dia membawa klub raksasa Skotlandia itu mencapai enam gelar juara, termasuk juga dua gelar liga dengan berturut-turut.

Saat ini ini Liverpool alami penambahan perform dibawah bimbingan Jurgen Klopp. Musim ini mereka dikatakan sebagai salah satunya calon juara liga, berkompetisi dengan Manchester City.

Rodgers ikut memerhatikan sepak terjang Klopp sejauh ini. Dia juga mengharap Liverpool dapat sukses bersama dengan manajer asal Jerman itu.

“Saya ingin lihat mereka dapat sukses, tentunya. Untuk beberapa simpatisan, itu akan begitu brilian,” katanya pada The Mail on Sunday.

“Saat Anda berfikir berapa dekat kami waktu itu (Liverpool ada di posisi ke-2 dibawah Rodgers pada 2014), itu jadi begitu emosional dalam lima laga paling akhir, dan untuk mendekati dan lalu tidak menang, itu susah,” kenangnya.

“Mereka akan mendekat. Jurgen Klopp sudah lakukan pekerjaan fenomenal dan berinvestasi dengan baik,” pujinya.

Rodgers lalu mengharap Klopp dapat tahan lama di Liverpool. Faktanya sederhana: karena eks bos Dortmund itu saat ini tinggal di tempat tinggalnya.

“Cuma manusia yang menanyakan,” jawabnya saat di tanya apakah dia ikut mengharap Klopp tidak mencapai keberhasilan di Anfield supaya dia tidak tersaingin.

“Tetapi Jurgen menyewa rumah saya. Saya ingin dia berada di sana saat mungkin,” canda Rodgers.

News Feed