by

Ezechiel Absen Perkuat Persib Bandung Bertandang ke Markas Madura United

Ezechiel Absen Perkuat Persib Bandung Bertandang ke Markas Madura United

Berita Bola – Persib Bandung tak bisa menurunkan tim terkuatnya dalam laga Liga 1 pekan ke-7 melawan tuan rumah Madura United, Jumat (4/5) nanti. Dipastikan striker andalan mereka Ezechiel N’douassel absen di laga tandang ini. Ezechiel Absen Perkuat Persib Bandung Bertandang ke Markas Madura United

Ezechiel Absen Perkuat Persib Bandung Bertandang ke Markas Madura United

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan pihaknya terpaksa mencoret Ezechiel N’douassel dari skuad 18 pemain yang dibawa ke Madura lantaran topskorer sementara Liga 1 dengan raihan 6 gol itu menderita cedera.

Gomez mengatakan dirinya tak ingin memaksa Ezechiel N’douassel tampil dalam laga yang akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan itu lantaran takut cedera si pemain menjadi tambah parah.

“Ezechiel kondisinya sedang tidak bagus. Ada sedikit cedera pada bagian kakinya. Saya tidak mau paksakan untuk bermain di Madura. Saya tidak mau mengambil risiko besar. Jadi, saya akan istirahatkan dia supaya tidak tambah parah,” ujar Mario Gomez usai memimpin latihan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/5) pagi.

Gomez memastikan akan tetap membawa 18 pemain menuju Madura. Meski kehilangan Ezechiel, Gomez mengaku tidak risau dan sudah mempersiapkan alternatif pengganti penyerang asal Chad itu.

Di lini depan dia masih memiliki Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Airlangga Sucipto, yang bisa mengisi pos Ezechiel untuk menemani Jonathan Baumann

“Jumlah pemain yang kita bawa tidak berubah. Untuk nama-nama yang dibawa nanti segera kita umumkan. Soal siapa pengganti dia tentu itu sudah dalam rencana.”

“Kemungkinan Airlangga. Dia bisa main menggantikan peran Ezechiel, Muchlis tidak,” jelas pelatih asal Argentina ini.

Kehilangan Ezechiel menambah daftar pemain Persib yang absen saat kontra Madura United, Jumat nanti. Sebelumnya Persib sudah Febri Hariyadi dan kapten Supardi Nasir.

Febri tak bisa tampil karena harus memperkuat Timnas U-23 di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Sedangkan Supardi masih harus menjalani hukuman larangan bermain dalam empat laga akibat protes berlebihan kepada wasit.

News Feed