by

Fabinho Minta Liverpool Mengikuti Motivasi yang Dimiliki Monaco

Fabinho Minta Liverpool Mengikuti Motivasi yang Dimiliki Monaco

BeritaJunior.com – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Fabinho, ingi Liverpool ikuti motivasi bekas klubnya, AS Monaco, ketika raih gelar juara Ligue 1 pada musim 2016/2017. Fabinho Minta Liverpool Mengikuti Motivasi yang Dimiliki Monaco

Fabinho Minta Liverpool Mengikuti Motivasi yang Dimiliki Monaco

Liverpool sekarang berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Meski mempunyai poin sama dengan Manchester City, tetapi The Reds kalah selisih gol. Akan tetapi, Liverpool masih mempunyai satu pertandingan sisa.

Fabinho berharap, Liverpool meniru motivasi Monaco 2016/2017. Saat itu, Fabinho dan kawan-kawan bermain sepak bola estetis dengan torehan 107 gol di Liga Prancis. Jumlah ini 24 gol lebih tidak sedikit dari Paris Saint-Germain di posisi kedua.

Fabinho mengatakan, ia dan rekan-rekannya benar-benar merasakan momen itu dan ia bercita-cita The Reds mengerjakan hal yang sama musim ini.

“Aku tahu paling sulit guna memenangkan liga, khususnya Liga Premier. Tapi kami mempunyai pemain kawakan di sini,” kata Fabinho di Soccerway.

“Kami tahu kami berlomba di puncak klasemen dan urgen untuk sedang di titik ini di liga, namun kami tidak dapat memikirkan gelar setiap ketika karena tersebut dapat memberi tekanan tambahan pada kami.”

“Aku menjalani musim yang bagus bareng Monaco, kami mencetak tidak sedikit gol dan kami senang bermain sepak bola, dan kami pun harus melakukannya di sini. Nikmati pertandingan dan pergilah ke lapangan dengan bahagia,” Fabinho menambahkan.

News Feed