by

Fabio Cannavaro Gantikan Posisi Lippi Menjadi Pelatih Timnas China

Fabio Cannavaro Gantikan Posisi Lippi Menjadi Pelatih Timnas China

BeritaJunior.com – Federasi Sepakbola China sah menunjuk Fabio Cannavaro menjadi pelatih timnas mereka. Cannavaro ditunjuk menjadi pelatih, sesudah tutornya, Marcelo Lippi, mundur karena kegagalan China di Piala Asia 2019. Fabio Cannavaro Gantikan Posisi Lippi Menjadi Pelatih Timnas China

Fabio Cannavaro Gantikan Posisi Lippi Menjadi Pelatih Timnas China

Tidak jelas berapakah lama waktu kontrak Cannavaro bersama dengan Tim nasional China. Akan tetapi, bekas bek Real Madrid itu nyatanya belumlah jadi pelatih dalam status permanen.

Cannavaro masih tetap magang di Tim nasional China. Sky Italia merilis, Lippi masih tetap miliki peranan dalam pimpin Tim nasional China sebab posisinya menjadi Direktur Tehnik.

“Federasi memutuskan ini dengan begitu masak. Semua dilandasi atas kualitas tehnik, pengalaman, serta gaya main, yang demikian akrab dengan pemain China. Dan ada aspek lainnya,” demikian pengakuan sah Federasi China.

Cannavaro akan memerankan kiprahnya pada 21 Maret 2019. Lawan perdananya ialah Thailand, dalam arena China Cup.

Itu adalah kompetisi mini yang menyertakan China, Thailand, Uzbekistan, serta Uruguay.

Di kompetisi berikut, nasib Cannavaro bersama dengan Tim nasional China akan dipertaruhkan. Misal mendapatkan hasil positif, Cannavaro bisa jadi bisa peranan permanen serta lulus waktu magang.

News Feed