by

Fabregas Disebut Salah Satu Gelandang Terbaik Liga Inggris

Fabregas Disebut Salah Satu Gelandang Terbaik Liga Inggris

BeritaJunior.com – Bek Chelsea David Luiz memberikan pujian pada Cesc Fabregas menjadi salah satunya pemain terbaik yang sempat bermain di pentas Premier League. Fabregas Disebut Salah Satu Gelandang Terbaik Liga Inggris

Fabregas Disebut Salah Satu Gelandang Terbaik Liga Inggris

Kebersamaan Fabregas dengan Chelsea akan selekasnya selesai. Pemain dari Spanyol itu telah melakukan pertandingan terakhir kalinya bersama dengan The Blues saat bermain lawan Nottingham Forrest di FA Cup akhir minggu tempo hari.

Waktu ditarik keluar, Fabregas terlihat memberi tepok tangan pada fans Chelsea. Dia pun melambaikan tangan menjadi sinyal perpisahan untuk fans The Blues.

Beritanya, eks pemain Barcelona itu akan pindah ke Prancis. Dia dimaksud telah setuju untuk gabung dengan AS Monaco.

Saat di Inggris, Fabregas menguatkan dua klub besar yaitu Arsenal dan Chelsea. Dia berhasil mengoleksi enam gelar juara. Salah satunya dua gelar Premier League.

Fabregas sendiri diketahui menjadi gelandang top. Dia begitu mahir dalam soal memberi assist.

Menjadi hadiah perpisahan, Luiz melemparkan pujian pada Fabregas. Dia menyebutkan koleganya itu menjadi salah satunya pemain elit yang sempat bertanding di EPL.

“Salah satunya pemain terbaik yang bermain di Inggris adalah dirinya. Kebanyakan orang tahu itu,” serunya seperti dikutip Sky Sports.

“(Begitu) memilukan buat kebanyakan orang saat Anda kehilangan pemain seperti ini, orang seperti ini, tetapi saya fikir kebanyakan orang mesti berdiri dan bertepuk tangan untuknya – karena dia patut memperolehnya,” tegasnya.

Bek asal Brasil ini pun memaparkan jika selesai pertandingan lawan Forrest itu, Fabregas sudah sempat memberi perkataan perpisahan pada rekan-rekannya. Namun, dia tidak ingin memaparkan apa yang diutarakan oleh Fabregas saat itu.

“Dia berpidato dan sesudah itu kita semua mengatakan terima kasih untuknya, dan memeluknya,” tutup Luiz.

News Feed