by

Fans Curigai Semprotan Bawang Atas Cederanya Tiga Pemain Manchester United

Fans Curigai Semprotan Bawang Atas Cederanya Tiga Pemain Manchester United

BeritaJunior.com – Tiga pemain Manchester United cedera, fans mereka langsung mencurigai hal tersebut karena semprotan bawang putih sebelum pertandingan. Laga Liga Inggris lawan Liverpool sendiri selesai imbang tiada gol. Fans Curigai Semprotan Bawang Atas Cederanya Tiga Pemain Manchester United

Fans Curigai Semprotan Bawang Atas Cederanya Tiga Pemain Manchester United

Dalam pertandingan berada di Old Trafford itu, tim United memang menanggung derita tiga pemain cedera. Manajer interim Ole Gunnar Solskjaer diminta ubah tiga pemain sebelum waktu 45 menit selesai.

Ander Herrera serta Juan Mata saling ditarik sebab masalah cedera. Keadaan tim Setan Merah makin lebih buruk waktu Solskjaer diminta keadaan mesti menarik keluar Juan Mata juga. Mata digantikan oleh Jese Lingard sampai membuat fans kelojotan.

Bila di rasa masih tetap kurang, Jesse Lingard pun ditarik beberapa waktu lalu serta digantikan Alexis Sanchez. Dari tim Liverpool, Roberto Firmino terkena cedera sendi serta digantikan oleh Daniel Sturridge dalam paruh set pertama yang aneh.

Fans The Red Devils lalu bertanya-tanya apakah yang sebetulnya berlangsung di pertandingan itu sampai pemain Manchester United cedera. Mereka lalu mencurigai semprotan bawang putih. Sebelum laga, lapangan sudah sempat disemprot dengan cairan memiliki kandungan bawang putih yang menurut pakar dapat menolong mencegah parasit mengakibatkan kerusakan rumput lapangan.

Tim Setan Merah bukan hanya satu klub Premier League yang memakai langkah tersebut. Permasalahannya, beberapa pemain miliki alergi dengan bawang putih sampai dapat membuat mereka tidak dapat konsentrasi berlaga.

Salah satunya fans Setan Merah menulis: “Ander Herrera, Roberto Firmino, Jese Lindgard semua cedera di set pertama. Apa ini bisa disebabkan efek dari semprotan bawang putih atau saya sendiri yang termakan tahayul?”

“Pasti untuk mencegah Vampir,” balas yang lain dengan tidak kalah gereget. “Jelas jika semua bawang putih itu tidak dapat banyak membantu beberapa pemain United.”

News Feed