by

Fans Milan Kecewa Usai Dikalahkan Inter Milan

Fans Milan Kecewa Usai Dikalahkan Inter Milan

BeritaJunior – Kekalahan AC Milan dari Inter Milan di pertandingan kelanjutan Serie A hari Senin (22/10) tempo hari kelihatannya tidak dapat di terima oleh beberapa kelompok. Termasuk juga salah satunya sang pengagum berat yang melampiaskan perasaan kecewanya melalui media sosial. Fans Milan Kecewa Usai Dikalahkan Inter Milan

Fans Milan Kecewa Usai Dikalahkan Inter Milan

Partai classic yang bertopik Derby della Madonnina tersebut berjalan dengan ketat, dan Inter terlihat menguasai dengan menciptakan banyak kesempatan. Akan tetapi score 0-0 malah selalu menghiasi papan score sampai mendekati babak ke-2 selesai.

Malang buat Milan, Gianluigi Donnarumma membuat kekeliruan yang berbuntut pada gol hanya satu Nerazzurri. Dia salah menghadapi operan silang dari Matias Vecino sampai Mauro Icardi tidak alami kesusahan bermakna untuk menjebol gawangnya.

Kekalahan tersebut lalu mengundang reaksi keras dari ultras Milan. Salah satunya ultras Curva Sud, Luca Lucci, melampiaskan kekesalannya pada klub kesayangannya melalui unggahannya di sosial media Instagram.

“Anda berusaha, anda bertanding, keluarkan darah dan mungkin dapat kalah. Tempo hari tidak tampak seperti itu! Kalian semua membuat malu!” tegas Lucci, diambil dari Football Italia.

“Mulai mereka yang masuk ke lapangan, mereka yang membuat anda ke lapangan, dan membiarkan anda tunjukkan sikap ini di pertandingan yang seperti itu. Tidak ada fakta!” sambungnya.

Lucci betul-betul jengkel dengan tampilan yang ditunjukkan Gonzalo Higuain. Dia merasa usaha yang dikeluarkan oleh dirinya serta pengagum Milan yang lain tidak terbayar selesai dengan tindakan beberapa pemain di lapangan.

“Hormati beberapa fans, yang tidak tidur saat malam awal mulanya, yang memberi koreografi untuk menyemangati anda, yang bernyanyi saat 90 menit tadi malam. Tapi hari ini tidak dapat disampaikan dengan beberapa kata,” imbuhnya.

“Anda kekurangan Milan-ism, tapi kami mungkin minta nilai-nilai yang mungkin tidak lebih dari mimpi di jaman saat ini,” tutupnya.

Hasil atas Inter itu akhiri catatan tiada kekalahan Milan yang sudah berjalan saat delapan laga berturut-turut. Tidak hanya itu, skuat bimbingan Gennaro Gattuso tersebut makin tenggelam di tempat 12 klassemen sesaat Serie A musim ini.

News Feed