by

Fans Napoli Dibuat Khawatir Lantaran Pernyataan David Ospina

Fans Napoli Dibuat Khawatir Lantaran Pernyataan David Ospina

BeritaJunior.com – Suporter Napoli ketika ini tengah dibuat khawatir oleh pengakuan kiper klub Liga Italia, David Ospina. Ia klaim terdapat satu klausul yang dimasukkan ke dalam kesepakatan pinjaman dirinya justeru mencegahnya dari bermain guna klub Serie A Italia. Fans Napoli Dibuat Khawatir Lantaran Pernyataan David Ospina

Fans Napoli Dibuat Khawatir Lantaran Pernyataan David Ospina

Kiper Kolombia tersebut menurut daftar sudah bermain 17 kali perkuat Napoli musim ini, ia melulu kebobolan 14 gol saja di seluruh kompetisi. Wajar andai fans masih bercita-cita dirinya dapat terus berkiprah dibawah bendera Napoli guna waktu yang lama.

David Ospina tetap saja telah empat kali jadi penghuni bangku cadangan. Ia pun tak ikut membela Napoli ketika tim menang tipis skor 3-1 melawan Zurich di Liga Europa. Ospina sendiri sudah diperbolehkan untuk berangkat ke Emirat musim panas untuk sedangkan setelah Bernd Leno bergabung dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Di laga lawan Zurich, pemain kiper muda Alex Meret telah memungut tempat David Ospina. Ia kemudian menyalahkan pihak manajemen Arsenal sebab sudah menanam sebuah klausul memberatkan dalam kontraknya. Klausul yang ia maksud memang mengatakan andai Napoli diwajibkan untuk membelinya secara permanen pada akhir musim. Hal itu ia keluhkan sebab jadi serba salah di Napoli.

“Kondisi yang terdapat sekarang ialah saya dipinjamkan guna musim ini ketika ada suatu klausul yang didasarkan pada sebanyak permainan, dimana andai saya bermain, transfer nantinya bakal menjadi pembelian otomatis di akhir musim,” keluh Ospina.

“Saat kondisinya jadi tidak tergantung pada keputusan saya, tak terdapat yang dapat saya kerjakan selain menantikan keputusan berhubungan nasib selanjutnya. Napoli jelas jadi yang mesti menyimpulkan bagaimana masa mendatang saya di klub,” lanjutnya lagi.

“Napoli saja setahu saya baru mengerjakan pembelian besar dengan datangkan sosok Alex Meret. Saya akui andai dia adalahkiper muda dengan masa mendatang yang lebih cerah. Pada ketika Meret datang ke Napoli, klub seharusnya dapat segera memungut keputusan (bersangkutan masa mendatang Ospina).”

“Meret itu ialah kiper yang besar. Kami berdua sekitar ini punya hubungan yang lumayan akrab. Saya sendiri percaya bila dia suatu ketika nanti tentu akan menjadi seorang pemain penting untuk klub,” pungkasnya. Pernyataan sang kiper langsung membuat khawatir fans Napoli yang masih mendukungnya jadi kiper utama.

News Feed