by

Faouzi Ghoulam Jadi Incaran Jose Mourinho

Faouzi Ghoulam Jadi Incaran Jose Mourinho

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho beritanya mulai mencari penggati Luke Shaw. Mourinho beritanya telah mulai menaruh perhatian pada bek Napoli, Faouzi Ghoulam. Faouzi Ghoulam Jadi Incaran Jose Mourinho

Faouzi Ghoulam Jadi Incaran Jose Mourinho

Isu perburuan Mou pada bek kiri baru mulai terdengar dalam dua minggu paling akhir. Ia diberitakan alami keretakan jalinan dengan Luke Shaw, selesai ia mengkritik keras bek 22 tahun itu selesai tampak dibawah standar.

Setan Merah sendiri mulai dikaitkan dengan beberapa nama-nama bek kiri top. Mereka juga diberitakan mulai menyaring pilihan paling baik untuk dihadirkan ke Old Trafford pada musim panas kelak.

Menurut laporan, perburuan MU pada bek kiri baru telah mulai menjumpai titik akhir. Mereka beritanya juga akan mencoba merekrut bek Napoli, Faouzi Ghoulam.

Ghoulam sendiri memanglah di kenal jadi satu diantara bek paling baik di Serie A sekarang ini. Ia terdaftar telah tampak 151 kali untuk Il Partenopei sesudah gabung dari Saint-Etienne pada tahun 2014 yang lalu.

Laporan itu menuturkan kalau United tidaklah perlu membayar mahal untuk sang pemain. Mereka cuma butuh menggelontorkan uang sebesar 22 juta pounds untuk bek Timnas Aljazair itu.

News Feed