by

Fellaini Diperkirakan Akan Kembali Bulan Maret

Fellaini Diperkirakan Akan Kembali Bulan Maret

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkap status cedera Marouane Fellaini. Pemain internasional Belgia itu sudah melakukan operasi serta mesti absen paling tidak hingga akhir Maret. Fellaini Diperkirakan Akan Kembali Bulan Maret

Fellaini Diperkirakan Akan Kembali Bulan Maret

Fellaini terakhir bermain waktu MU ditaklukkan Tottenham Hotspur 0-2, Kamis (1/2/2018) awal hari WIB. Masuk pada menit ke-63, ia lalu ditarik tujuh menit berselang akibat cedera.

Selepas MU menaklukkan Huddersfield Town 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/2), Mourinho menjelaskan bila Fellaini alami cedera lutut. Ia telah dioperasi serta tinggal melakukan pemulihan.

Mourinho yakin Fellaini masih bakal tampak di sisa musim ini.

” Dia melakukan operasi pagi barusan. Saya tidak ingin menjelaskannya dengan khusus, saya akan lebih pilih dokter yang memberi info ke kalian dengan resmi, ” Mourinho menjelasakan.

” Cedera ini tidak bermakna musim selesai untuk dia, tidak sama sekali. Ada masalah kecil di bagian meniscus eksternalnya serta saya menginginkan yakini kalau di akhir Maret kelak dia dapat kembali bermain. ”

” Apabila dia dapat kembali diakhir Maret kelak, saya mengharapkan kami juga akan miliki bebrapa pertandingan perlu bulan April serta Mei, dengan masih aktif di lebih dari satu pertandingan, ” manajer asal Portugal itu memberikan.

News Feed