by

Fellaini Yakin Kualitas MU Tidak Tertinggal Jauh Dari Man City

Fellaini Yakin Kualitas MU Tidak Tertinggal Jauh Dari Man City

BeritaJunior – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini meyakini timnya tidak ketinggalan jauh dari kualitas Manchester City musim 2018/19 ini, walau klassemen Premier League semengara mengatakan MU ketinggalan 12 point dari Man City. Fellaini meyakini kualitas MU sebetulnya hampir sama sebaiknya dengan Man City. Fellaini Yakin Kualitas MU Tidak Tertinggal Jauh Dari Man City

Fellaini Yakin Kualitas MU Tidak Tertinggal Jauh Dari Man City

Beberapa waktu lalu, MU menerima kekalahan 1-3 dari Man City di Etihad Fase. Kekalahan itu membuat MU sesaat terjatuh di rangking ke-8 Premier League, tujuh point dari empat besar.

Meskipun begitu, Fellaini yakin kualitas MU sebetulnya tidak terlalu jelek. Ia meyakini klassemen tersebut tidak dapat jadikan tolok ukur kemampuan tim yang sebetulnya.

Tidak cuma itu, Fellaini ikut yakin MU akan membalas kekalahan itu di Old Trafford pada pertemuan ke-2 nanti.

Menurut Fellaini, Premier League adalah liga terbaik dalam dunia yang makin susah bersamaan tahun berjalan. Ia juga yakin tahun depan Premier League akan lebih susah kembali dan menyediakan rintangan baru.

“Saya fikir tidak [tertinggal jauh dari Man City]. Saya ingat saat pertama-tama datang di Inggris persaingannya adalah masalah empat besar, saat ini enam besar, jadi tiap-tiap tahun makin susah,” papar Fellaini di Sky Sports.

“Musim depan kita lihat saja pergantian apakah yang akan berlangsung dan dalam dua atau tiga tahun saya meyakini tiap-tiap tahun akan makin susah, intensitasnya tambah tinggi, jadi karena itulah Premier League menarik.”

Selanjutnya, Fellaini mengaku Man City adalah tim kuat tapi ia yakin selanjutnya Man City ikut akan kalah. Ia janji MU akan tampil sebaik-baiknya saat melayani Man City di Old Trafford di putaran ke-2 nanti.

“Manchester City kuat tapi mereka akan kalah. Ya, mereka begitu bagus dan mereka mempunyai beberapa pemain bagus tapi masih kemungkinan besar untuk menaklukkan mereka.”

“Kami kalah, tapi kami mempunyai pertandingan ke-2 di Old Trafford dan kita lihat saja apakah yang berlangsung,” sambungnya.

“Mereka [Man City] begitu yakin diri, semua pemain mereka, mereka mainkan sepak bola yang bagus, mereka mainkan sepak bola menyerang dan mereka mempunyai dinamika yang baik.”

News Feed