by

Fernandinho Berharap Liverpool Tak Mampu Atasi Tekanan Dipuncak

Fernandinho Berharap Liverpool Tak Mampu Atasi Tekanan Dipuncak

BeritaJunior.com – Gelandang andalan Manchester City, Fernandinho mengharap supaya sang lawan timnya di papan klassemen, Liverpool tidak kuat melawan desakan ada di puncak dan pada akhirnya terpuruk. Fernandinho Berharap Liverpool Tak Mampu Atasi Tekanan Dipuncak

Fernandinho Berharap Liverpool Tak Mampu Atasi Tekanan Dipuncak

City kembali memanaskan pertarungan juara Premier League musim ini selesai sukses menaklukkan Liverpool 2-1 di Etihad Fase. Hasil ini membuat jarak ke-2 tim kini jadi cuma empat point.

City unggul terlebih dulu melalui tindakan Sergio Aguero di babak pertama. Roberto Firmino sudah sempat menyamakan posisi sebelum Leroy Sane cetak gol untuk pastikan kemenangan tuan-rumah.

Liverpool tidak sempat memenangkan pertandingan kasta paling tinggi Inggris semenjak 1990 yang lalu. Fernandinho juga menyebutkan beratnya desakan dapat membuat pasukan The Reds tidak kuat menempati di puncak klassemen.

“Empat point akan membuat bekas musim ini menarik buat ke-2 tim. Mereka masih jadi puncak dan mereka pun masih mesti mainkan banyak laga,” tutur Fernandinho seperti diambil Four Four Two.

“Tidak gampang untuk bertahan di puncak karena desakan tinggi sekali. Anda mesti memenangkan tiap-tiap laga, jadi kita akan lihat apakah yang berlangsung,” sambungnya.

Fernandinho mengaku jika kemenangan atas Liverpool jadi hasil yang begitu memuaskan buat timnya, terpenting sesudah serangkaian hasil jelek pada Desember tempo hari.

“Kami mempunyai kesempatan untuk tunjukkan kualitas kami sesudah beberapa hasil jelek. Kami kembali pada jalan kemenangan,” papar Fernandinho.

“Team mainkan pertandingan yang bagus dan inilah yang penting buat kami,” pungkasnya.

News Feed