by

FIFA Diminta Buktikan Bahwa Lionel Messi Bukanlah Alien

FIFA Diminta Buktikan Bahwa Lionel Messi Bukanlah Alien

Berita Bola – FIFA disuruh untuk melarang Lionel Messi bermain sepakbola, hingga otoritas sepakbola internasional itu dapat tunjukkan kalau bintang Barcelona itu betul-betul mahluk bumi. FIFA Diminta Buktikan Bahwa Lionel Messi Bukanlah Alien

FIFA Diminta Buktikan Bahwa Lionel Messi Bukanlah Alien

Hal semacam ini disibakkan pelatih Timnas Iran, Carlos Queiroz, 1/2 bercanda, waktu ia komentari tindakan Lionel Messi yang sukses jadi pencetak hattrick paling banyak di Barcelona, dengan 39 hattrick-nya selama ini.

Menurut Carlos Queiroz yang sempat jadi pelatih Real Madrid pada musimm 2003/04 itu, tampilan Lionel Messi di Barcelona begitu bagus serta tidak tertandingi kepiawaiannya. Oleh karena itu, menurut dia, Messi harusnya dilarang bermain sepakbola sampai dapat tunjukkan kalau dia betul-betul mahluk dari planet bumi.

Sekarang ini, bintang asal Argentina yang sudah kantongi lima Ballon d’Or itu, lagi tampak sensasional musim ini, di waktu Blaugrana tengah memburu treble ke-2 dalam empat musim paling akhir.

Messi juga cetak hattrick untuk negaranya di kompetisi paling akhir fase kwalifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador, sampai Argentina sukses amankan kemenangan 3-1 serta sukses melaju ke Rusia musim panas yang akan datang.

Timnas Iran yang sudah diasuh Queiroz mulai sejak 2011 lantas, hampir bermain imbang 0-0 melawan Argentina di Piala Dunia Brasil 2014 kemarin. Tetapi, Messi jatuhkan keinginan mengagetkan Timnas Iran itu lewat golnya di masa injury-time. Iran juga mesti menyerah dari Argentina, 1-0, dalam pertandingan yang di gelar di Belo Horizonte itu.

Pelatih berumur 64 th. itu percaya, waktu itu ia mesti menggarisbawahi kejeniusan Messi. “Saya senantiasa menyebutkan, Messi yaitu pemain yang mengagumkan, ” tutur Queiroz pada FIFA. com.

“Dia seolah datang dari luar bumi. Bila dia manusia, dia akan tidak miliki peristiwa ajaib dalam kompetisi itu, ” imbuhnya.

“Saya umumnya tidak sukai kalah, tapi saya tidak bebaskan diri saya dari kekalahan itu dengan perasaan negatif. Waktu tersebut suatu hal yang ajaib sesuai sama itu berlangsung, Anda ketahui sepakbola itu hidup serta menendang, tersebut kenapa sepakbola jadi satu diantara berolahraga paling baik didunia serta mengasyikkan untuk dilihat, ” tandas Queiroz yang sempat juga jadi asisten pelatih di Manchester United di masa Sir Alex Ferguson itu.

“Dan, ini bahkan juga lebih dari satu peristiwa istimewa waktu keajaiban sama itu datang dari seseorang pemain yang semestinya tidak diizinkan bermain oleh FIFA, hingga dapat dibuktikan kalau dia betul-betul manusia bumi, ” tutur Queiroz.

News Feed