by

Fiorentina Akan Kerahkan Segalanya Untuk Hadapi Juventus

Fiorentina Akan Kerahkan Segalanya Untuk Hadapi Juventus

BeritaJunior – Rangking 10 Fiorentina akan melayani pemimpin klassemen Juventus pada giornata 14 Serie A 2018/19, Minggu (02/12). Fiorentina memang sedang ada dalam periode negatif, tetapi di pertandingan ini mereka tentu akan memberi semuanya. Fiorentina Akan Kerahkan Segalanya Untuk Hadapi Juventus

Fiorentina Akan Kerahkan Segalanya Untuk Hadapi Juventus

Perihal tersebut ditekankan oleh sang pelatih Stefano Pioli.

Fiorentina selalu imbang dalam lima pertandingan terakhir kalinya di Serie A. Fiorentina juga hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir kalinya di liga, sedangkan Juventus belumlah terkalahkan.

Buat Fiorentina, Juventus adalah lawan. Kalah benar-benar bukan pilihan.

“Semua yang tinggal di Florence tahu begitu utamanya pertandingan ini, jadi tidak butuh menyangsikan motivasi dan ambisi kami,” kata Pioli.

“Berikut saatnya,” kata Pioli dalam pertemuan wartawan pralaga, seperti diambil Football Italia. “Tidak butuh berikan motivasi kebanyakan orang, karena stadionlah yang akan menggerakkan kami.”

“Dalam beberapa tahun paling akhir, mereka sudah memperlebar jarak finansial dengan tim-tim lainnya. Akan tetapi lingkunganlah yang menciptakan mentalitas pemenang, bukan hanya pelatih dan beberapa pemain.”

“Semua akan tercurah pada pertandingan ini, dan kami akan memberi semuanya yang kami punya.”

“Dari semua di sini, yang sempat menang [melawan Juventus] cuma ‘[Federico] Chiesa, Maximiliano Olivera dan saya menjadi pemain.”

“Semua yang tinggal di Florence tahu begitu utamanya pertandingan ini, jadi tidak butuh menyangsikan motivasi dan ambisi kami.”

News Feed