by

Florenzi Yakin Italia Pasti Bangga Dengan Roma

Florenzi Yakin Italia Pasti Bangga Dengan Roma

Berita Bola – Perjalanan AS Roma dalam ajang Liga Champions di musim ini banyak mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Bagi sang gelandang, Alessandro Florenzi, perjuangan klub ibukota Italia tersebut membuat seluruh Italia bangga. Florenzi Yakin Italia Pasti Bangga Dengan Roma

Florenzi Yakin Italia Pasti Bangga Dengan Roma

Di babak perempat final lalu, Giallorossi berhasil menyingkirkan Barcelona dengan agregat seimbang 4-4. Akan tetapi, keberhasilan tersebut menjadi spesial, mengingat Roma sukses membalikkan ketertinggalan 1-4 di leg pertama dengan menang 3-0 pada pertemuan kedua.

Skuat bimbingan Eusebio Di Francesco tersebut bahkan nyaris mengulangi keajaiban di babak semifinal melawan Liverpool. Setelah kalah 2-5 di pertemuan sebelumnya, Roma berhasil membalasnya dengan menang 4-2 di leg kedua.

Sayangnya, hasil tersebut tidak bisa membawa Daniele De Rossi dkk untuk melaju ke babak final. Walau begitu, catatan Roma pada musim ini diyakini Florenzi telah membuat warga Italia bangga.

” Roma dapat meraih sesuatu yang mengagumkan, yang telah diimpikan oleh seluruh kota Roma, ” tutur Florenzi kepada Mediaset Premium.

” Saya pikir seluruh Italia bangga kepada kami. Ini menjadi titik awal untuk kami dan bukan garis finish, karena kami ingin mengulangi malam dini hari ini sekali lagi, ” tandasnya.

Seperti yang di ketahui, babak semifinal kali ini merupakan torehan terbaik Roma di Liga Champions dalam kurun waktu 34 tahun terakhir. Seperti yang diketahui, Giallorossi terakhir kali mencapai semifinal pada musim 1983/1984 lalu .

News Feed