by

Fowler Memberi Pujian Pada Liverpool Usai Kalahkan Tottenham

Fowler Memberi Pujian Pada Liverpool Usai Kalahkan Tottenham

BeritaJunior – Robbier Fowler mengakui berkesan dengan tampilan The Reds akhir minggu tempo hari dan menyebutkan Liverpool tidak miliki banyak kekurangan. Fowler Memberi Pujian Pada Liverpool Usai Kalahkan Tottenham

Fowler Memberi Pujian Pada Liverpool Usai Kalahkan Tottenham

Akhir minggu tempo hari Liverpool bermain menantang Tottenham. Laga itu digelar di markas sang lawan yaitu di Stadion Wembley.

Musim lalu, Liverpool mendapatkan hasil jelek di stadion tersebut. Mereka digilas dengan score telak 4-1.

Namun akhir minggu tempo hari Liverpool dapat membalaskan dendamnya. Mereka berhasil menang 2-1, walau harusnya dapat cetak semakin banyak gol lagi mengingat mereka mempunyai beberapa kesempatan bagus.

Selesai laga Fowler mengakui sama pendapat dengan mantan pemain The Reds yang lain Graeme Souness yang menyebutkan ini adalah tim Liverpool terbaik semenjak tahun 1990 yang lalu. Ia juga mengamini asumsi Souness yang menyebutkan Mohamed Salah cs adalah calon kuat juara musim ini.

“Itu adalah tampilan dari Liverpool yang mempunyai dikit semuanya, dengan amat sedikit kekurangan. Saya lihat Graeme Souness mengatakan sesudah pertandingan itu ia fikir itu adalah tim terbaik dari mantan klub saya semenjak Kenny Dalglish paling akhir memenangi liga,” kata Fowler.

“Saya tidak akan berdebat dengan Souey, karena ia adalah Souey … tapi Anda tentu tidak dapat mengatakan itu terkecuali mereka memenangi liga,” sambung Fowler pada The Mirror.

Awal mulanya, manajer Spurs yaitu Mauricio Pochettino memberi pernyataan jujur. Ia mengaku jika perform Liverpool memang lebih baik ketimbang timnya.

“Liverpool lebih baik. Kami bersaing, kami dekat, dan tindakan diakhir laga itu hilang ingatan dan tekel pada Son semestinya berbuah penalti. Karena itu akhirnya akan berlainan,” kata Pochettino pada BBC.

“Tentunya saya sedih dengan akhirnya tapi kami mesti selalu bekerja dan tingkatkan diri. Hari ini adalah laga bersaing yang dapat kalah atau menang. Terdapat beberapa laga yang akan datang.

News Feed