by

Frank De Boer Sebut Zaha Seperti Messi

Frank De Boer Sebut Zaha Seperti Messi

BeritaJunior – Eks manajer Crystal Palace Frank de Boer mengklaim potensi dribel bola Wilfried Zaha hebatnya dengan Lionel Messi. Frank De Boer Sebut Zaha Seperti Messi

Frank De Boer Sebut Zaha Seperti Messi

Zaha merupakan bintang Palace saat ini. Pemain dari Pantai Gading ini diketahui menjadi pemain yang gesit dan pergerakannya cukuplah susah dihentikan pemain lawan.

Ia memulai musim ini dengan baik. Sejauh ini dari enam laga di Premier League ia sudah mengemas tiga gol dan satu assist.

Banyak pihak yang memberikan pujian pada perform pemain berumur 25 tahun itu. Salah satunya pihak yang berkesan pada Zaha adalah De Boer.

Sebab pergerakannya yang gesit dan dribelnya yang istimewa, jadi Zaha juga sering dilanggar oleh beberapa bek lawan. Menurut De Boer, Zaha mempunyai beberapa atribut yang serupa dengan Messi dan perihal itu bisa saja keterangan kenapa ia begitu seringkali dilanggar pemain lawan.

“Apakah yang ia (Zaha) punya adalah 1/2 langkah, Anda berfikir menjadi bek Anda akan menyentuh bola tapi ia begitu cepat dengan itu, ia bisa membuat 1/2 langkah, jika ia menyentuhnya dengan kaki yang lainnya dan Anda berfikir Anda mempunyai bola dan Anda menendangnya,” katanya pada Sky Sports.

“(Ia) seperti Messi, selalu tiap-tiap umpan atau di tiap-tiap langkah ia dapat menyentuh bola, kaki kanan atau kaki kiri, Zaha mempunyai kualitas yang sama, di tiap-tiap langkah ia dapat menyentuh bola dan lalu Anda memperoleh banyak tendangan,” klaimnya.

“Satu lawan satu ia benar-benar mengagumkan, begitu cepat dalam sepuluh mtr. pertama, di dalam, diluar. Zaha yang dalam keadaan bagus hampir tidak dapat dihentikan menurut opini saya,” pujinya.

News Feed