by

Fred Belum Mau Menyerah Bersama Manchester United

Fred Belum Mau Menyerah Bersama Manchester United

BeritaJunior.com – Agen gelandang Manchester United, Fred mulai bicara tentang spekulasi masa depan client-nya di Old Trafford. Sang agen menyatakan jika Fred masih ingin bertahan di MU dan dia akan berusaha untuk memperoleh tempatnya di lini tengah setan merah. Fred Belum Mau Menyerah Bersama Manchester United

Fred Belum Mau Menyerah Bersama Manchester United

Fred yang dihadirkan dari Shakhtar Donetsk pada musim panas tempo hari melawan situasi yang kurang mengenakan. Dia semakin banyak bermain menjadi pemain cadangan dibawah kepemimpinan Jose Mourinho.

Minimnya jam bermain yang didapat sang gelandang beritanya membuat Fred frustrasi. Akhirnya sang pemuda diberitakan mulai mempertimbangkan untuk pergi dari United.

Sang agen membetulkan jika Fred alami kesusahan saat ini, akan tetapi dia memandang client-nya belumlah mengibarkan bendera putih di MU. “Ia memang alami perasaan kuatir karena tidak bermain,” membuka Gilberto Silva pada Telegraph.

Silva menyatakan jika normal bila Fred sedikit bermain di MU karena dia masih dalam proses rekonsilasi diri di klub barunya tersebut.

“Saya mengatakan kepadanya jika ia mesti selalu kerja keras sehari-hari. Ia harus juga bersabar karena klub ada di situasi yang rapuh belakangan ini.”

“Terdapat beberapa perihal yang berlangsung pada dirinya dalam kurun waktu enam bulan. Ia memperoleh pola hidup baru, dia bermain di Liga yang berlainan. Ia bermain di klub yang kaya riwayat seperti United sehingga dia memperoleh desakan yang besar dan itu berefek pada dirinya. Akan tetapi ia lihat ini semua menjadi satu proses evaluasi.”

Silva ikut memandang client-nya itu masih miliki kemampuan mental untuk bertahan di United sehingga dia menyatakan Fred tidak akan pergi dalam tempo dekat.

“Saya pikir ia tidak akan mungkin tinggalkan United karena ia miliki kontrak berdurasi lima tahun. Ia tidak akan pergi cuma karena dia melakukan enam bulan atau satu tahun pertama yang susah.”

“Memang benar saat ia tidak banyak bermain, ia merasa kuatir karena dia ingin tunjukkan mutunya. Walau ada pandangan yang kurang baik di luar karena ia tidak banyak bermain, akan tetapi ia kerja dengan keras sehari-hari.” pungkasnya.

News Feed