by

Fred Masih Kesal dengan Penalti yang Diperoleh Arsenal

Fred Masih Kesal dengan Penalti yang Diperoleh Arsenal

BeritaJunior.com – Manchester United diminta bertekuk lutut dalam lawatannya ke Emirates Stadium, markas Arsenal dalam laga minggu ke-30 Premier League, Minggu malam WIB, 10 Maret 2019. Score akhir pertandingan itu, ialah 2-0 untuk kelebihan tuan-rumah. Fred Masih Kesal dengan Penalti yang Diperoleh Arsenal

Fred Masih Kesal dengan Penalti yang Diperoleh Arsenal

Arsenal cetak gol pertama ke gawang MU, melalui sepakan jarak jauh Granit Xhaka. Sedang gol kedua, disumbangkan Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik putih.

Penalti dikasihkan pada Arsenal, selesai terdapatnya pelanggaran yang dikerjakan Fred pada Alexandre Lacazette. Akan tetapi, gelandang asal Brasil itu sampai saat ini masih tetap jengkel.

Menurutnya, usaha waktu ambil bola dari Lacazette bukan satu pelanggaran. Kontak semacam itu biasa dalam laga sepakbola.

“Itu bukan penalti. Saya menyentuh Lazacazette ialah keadaan yang normal dalam laga,” papar Fred, seperti diambil dari ESPN.

Bahkan juga, menurut Fred, misal keadaan itu berlangsung di dalam lapangan, wasit akan tidak meniupkan semprit tanda pelanggaran. Serta, itu membuat terasa sedih benar.

News Feed