by

Fulham Ingin Datangkan Matip Dari Liverpool

Fulham Ingin Datangkan Matip Dari Liverpool

BeritaJunior – Tim juru kunci Premier League untuk sesaat ini, Fulham diberitakan ingin membawa bek tengah Joel Matip dari Liverpool pada jendela transfer Januari nanti. Fulham Ingin Datangkan Matip Dari Liverpool

Fulham Ingin Datangkan Matip Dari Liverpool

Musim Fulham tidak berjalan lancar walau telah memberikan dana lebih dari 100 juta poundsterling. Kini tim asal London itu tempati rangking terbawah di tabel klassemen.

Hasil ini membuat Slavisa Jokanovic dikeluarkan dari kursi manajer. Menjadi alternatif, The Cottagers menunjuk manajer yang sempat membawa Leicester City juara pada musim 2015-16 lalu, Claudio Ranieri.

Sesudah resmi menunjuk Ranieri, Fulham kini berjalan cepat untuk membuat rincian pemain yang jadi tujuan mereka pada Januari yang akan datang.

Dikutip talkSPORT, nama pertama yang masuk dalam target Fulham adalah Matip. Bek Kamerun kelahiran Jerman itu diakui dapat menambal lubang di pertahanan Fulham yang musim ini telah kemasukan 31 gol.

Matip sendiri diyakini dapat tertarik untuk pindah ke klub lainnya karena dia jarang mendapatkan peluang bermain di tim bimbingan Jurgen Klopp. Musim ini bek 27 tahun itu cuma sekali bermain menjadi starter.

Fulham tidak sendirian dalam membidik tanda-tangan Matip. Club raksasa Turki, Fenerbahce beritanya tertarik juga membawa Matip.

Bekas direktur sepak bola Liverpool yang kini kerja di Fenerbahce, Damien Comolli jadi biang ketertarikan Fenerbahce. Bahkan juga beritanya Fenerbahce mempunyai kesempatan besar untuk mendaratkan Matip.

Matip sendiri masih mempunyai bekas kontrak dua tahun bersama dengan Liverpool. Meskipun begitu, eks pemain Schalke 04 itu bisa saja pikirkan untuk pergi dari Anfield untuk mencari peluang bermain reguler.

News Feed