by

Gagal Dapatkan Kary Kane Madrid Fokus Kejar Dybala

Gagal Dapatkan Kary Kane Madrid Fokus Kejar Dybala

Berita Bola – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membuat perubahan rencana transfer mereka pada musim panas ini. Los Blancos dikabarkan akan fokus mengejar Paulo Dybala dari Juventus setelah Harry Kane tidak berhasil mereka raih. Gagal Dapatkan Kary Kane Madrid Fokus Kejar Dybala

Gagal Dapatkan Kary Kane Madrid Fokus Kejar Dybala

Sudah menjadi rahasia publik bahwa Madrid menginginkan Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu buat Los Blancos terpukau setelah konsisten mencetak 30 gol dalam tiga musim terakhir.

Namun yang diimpikan Madrid untuk menghadirkan Kane ambyar. Sang pemain resmi memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur kemarin malam.

Ditulis dari Don Balon, El Real langsung bergerak cepat ketika mengetahui berita tersebut . Mereka kabarnya akan coba menggaet Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala sendiri memang dikenal jadi salah satu penyerang muda berbakat. Ia tampil tajam bersama Juventus di ajang Liga Italia musim lalu.

Ia tercatat membuat membuat 26 gol dan 5 asssit untuk Juventus musim lalu. Akhirnya Si Nyonya Tua berhasil mempertahankan gelar Scudetto mereka musim lalu.

Karena ketajamannya, Dybala diikutsertakan ke Timnas Argentina. Ia akan membela panji La Albiceleste pada turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Namun usaha Madrid untuk mendapatkan Dybala dipercaya akan sulit. Pasalnya Juventus sangat enggan melepas sang pemain ke klub manapun.

Dybala juga masih terikat kontrak di Turin hingga tahun 2022. Oleh karena itu Real Madrid bebrapa bisa mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pounds untuk memboyong striker 24 tahun tersebut .

News Feed