by

Gagal Masuk Final Nainggolan Minta Maaf Ke Fans

Gagal Masuk Final Nainggolan Minta Maaf Ke Fans

Berita Bola – Klub Italia, AS Roma, gagal ke babak final meskipun menang atas Liverpool di leg kedua Liga Champions dengan skor 4-2. Karena itu, sang bintang, Radja Nainggolan, mengungkapkan permintaan maafnya kepada para penggemar. Gagal Masuk Final Nainggolan Minta Maaf Ke Fans

Gagal Masuk Final Nainggolan Minta Maaf Ke Fans

Dalam pertandingan semifinal tersebut, Roma berhasil menyarangkan empat gol melalui aksi Radja Nainggolan, Edin Dzeko, serta gol bunuh diri James Milner. Liverpool sendiri hanya mampu membalas dengan gol Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum.

Meskipun menang, Giallorossi dinyatakan tersingkir dari ajang bergengsi tersebut . Sebab di leg sebelumnya, skuat bimbingan Eusebio Di Francesco tersebut kalah dengan skor telak 2-5.

Kegagalan timnya tersebut membuat Nainggolan angkat bicara. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pemain asal Belgia tersebut menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan untuk para penggemar setia AS Roma.

” Saya bangga menjadi bagian dari tim ini, ” tulis Nainggolan di Instagram, seperti yang ditulis dari Football Italia.

” Saya minta maaf untuk kesalahan yang sangat membebani hasil akhir. Kami akan terus maju… #dajeroma, ” tandasnya.

Dengan kekalahan itu, Liverpool pun dinyatakan maju ke babak final dan akan berjumpa dengan wakil Spanyol, Real Madrid. Seperti yang diketahui, skuat bimbingan Zinedine Zidane tersebut lolos setelah menyingkirkan klub kuat lainnya, Bayern Munchen.

News Feed