by

Gattuso Hanya Ingin Fokus Buat Performa Pemain Maksimal

Gattuso Hanya Ingin Fokus Buat Performa Pemain Maksimal

BeritaJunior.com – Beberapa persoalan pelik sedang dihadapi AC Milan, mulai badai cedera sampai masalah dengan UEFA. Akan tetapi sang pelatih, Gennaro Gattuso, mengakui lebih ingin konsentrasi membuat beberapa pemainnya tampil dengan optimal di setiap kompetisinya. Gattuso Hanya Ingin Fokus Buat Performa Pemain Maksimal

Gattuso Hanya Ingin Fokus Buat Performa Pemain Maksimal

Beberapa punggawa terpenting Rossoneri mesti mengakrabkan diri dengan situasi ruangan perawatan pada musim ini. Sampai saat ini, terhitung ada enam pemain yang sangat terpaksa menepi dengan waktu cedera yang cukuplah panjang.

Seakan masih belumlah cukuplah, Milan ikut menanti hukuman dari UEFA karena permasalahan Financial Fair Play. Ketentuan yang merupakan sisa-sisa permasalahan dari manajemen awal mulanya itu masih menghantui sampai saat ini, walau dinyatakan bisa tampil di Liga Europa musim ini.

Hasil imbang 0-0 atas Torino dalam pertandingan kelanjutan Serie A hari Senin (10/12) kelihatannya tidak memberi pertolongan. Walaupun sedang menempati nyaman pada tempat empat, akan tetapi mereka setiap saat dapat disalip Lazio yang cuma ketinggalan satu point.

Persoalan yang dihadapi Milan sedang menumpuk, akan tetapi Gattuso mengakui tidak ingin mengambil pusing dengan perihal itu. Karena dia cuma ingin menolong beberapa pemainnya untuk tampil optimal dan mendapatkan hasil bagus di setiap aksinya.

“Saya mesti melakukan perbuatan suatu dengan apakah yang saya miliki. Kami miliki pemain yang cedera, ada pula permasalahan dengan UEFA, tapi itu semua bukan permasalahan saya,” tutur Gattuso selesai pertandingan kontra Torino pada Sky Sport Italia.

“Saya tidak dapat duduk dan merintih atas perihal yang di luar kontrol saya. Saya cuma mesti membuat pemain yang ada saat ini untuk keluarkan potensi terbaik mereka,” sambungnya.

Belakangan ini, Milan diberitakan tengah menjajaki pendekatan dengan dua pemain populer Eropa, Cesc Fabregas dan Zlatan Ibrahimovic. Untuk persoalan itu, pria berusia 40 tahun tersebut pilih tidak banyak bicara.

“Saya sempat jadi pemain dan tahu benar bagaimana rasa-rasanya saat dengar pelatih bicara masalah bursa transfer atau pemain lainnya yang akan hadir,” imbuhnya.

“Saya tidak ingin kurangi perasaan hormat pada mereka dengan berdiri di sini sekalian bicara masalah transfer, itu adalah perihal yang dikerjakan oleh direktur,” pungkasnya.

Sejauh ini, Milan sudah ada hampir diyakinkan memperoleh layanan pemain dari Brasil, Lucas Paqueta. Pemain yang awal mulanya bermain di Flamengo tersebut baru-baru ini datang di kota Milan untuk menyelenggarakan tes medis.

News Feed