by

Gattuso Masih Percaya Dengan Higuain Di Milan

Gattuso Masih Percaya Dengan Higuain Di Milan

BeritaJunior.com – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan jika dirinya masih belumlah hilang keyakinan dengan Gonzalo Higuain walau sang bomber kini tengah alami krisis cetak gol. Gattuso Masih Percaya Dengan Higuain Di Milan

Gattuso Masih Percaya Dengan Higuain Di Milan

Higuain dihadirkan Milan dari Juventus pada musim panas tempo hari dengan pola peminjaman. Di awalnya musim striker asal Argentina itu sudah sempat tampil menjanjikan.

Akan tetapi perlahan-lahan perform Higuain alami penurunan. Kini eks pemain Real Madrid itu tidak dapat cetak gol dalam sembilan pertandingan paling akhir di semua pertandingan.

Belakangan muncul berita yang menyebutkan jika Milan punya niat melepas Higuain ke Chelsea pada jendela transfer Januari besok dan ditukar dengan Alvaro Morata.

“Saya ingin lihat Higuain seperti babak ke-2 menantang Frosinone, itulah Higuain. Ia memenangkan duel, ia mendapatkan kesempatan dan lalu ia tidak dapat mengakhiri kesempatan dengan baik,” tutur Gattuso seperti diambil Football Italia.

“Ia dikit alami kesusahan selesai tidak berhasil penalti dan kartu merah menantang Juventus. Saya tidak ingin dengar apapun tentang penjualan, perihal itu terserah klub dan perwakilannya. Saat ia bertahan di sini kami akan membutuhkannya,” sambungnya.

“Musim ini dia lakukan dribbling seringkali ketimbang musim lalu, ia lakukan sentuhan sama dengan musim lalu, tetapi yang hilang hanya gol,” tukasnya.

Selanjutnya, Gattuso ikut merasa meyakini jika Higuain akan lebih pilih untuk bertahan dengan Milan ketimbang mesti pindah ke Chelsea.

“Sesudah kartu merah [vs Juventus] ada sensasi yang menyebutkan ia tidak mempunyai fisik yang bagus, tetapi bukan itu permasalahannya, ia baik-baik saja,” papar Gattuso.

“Saya pikir ia akan bertahan di sini, bila yang berlangsung justru demikian sebaliknya jadi saya memang salah tetapi dari apakah yang telah dikatakan saya pikir ia akan bertahan,” tegasnya.

News Feed