by

Gattuso Membuat Skuad Milan Menjadi Solid Kembali

Gattuso Membuat Skuad Milan Menjadi Solid Kembali

Berita Bola – Pemain bertahan AC Milan, Andrea Conti, terasa timnya jadi lebih solid mulai sejak dikerjakan Gennaro Gattuso. Ia juga yakin timnya juga akan finish empat besar diakhir musim ini. Gattuso Membuat Skuad Milan Menjadi Solid Kembali

Gattuso Membuat Skuad Milan Menjadi Solid Kembali

“Milan sudah banyak beralih, dalam pendekatan ke permainan serta karakter tim. Ini yaitu Milan yang sekalipun berlainan serta jujur, yang tambah baik, ” kata Conti pada Milan TV.

“Gattuso menunjukkan dirinya sendiri menyiapkan diri dengan baik serta dengan semuanya pengalaman yang ia kumpulkan jadi pemain, itu tidak terelakkan. ”

Conti yaitu satu diantara 11 pemain yang dibeli Milan pada awal musim ini. Ia alami cedera kronis pada bulan November kemarin.

Waktu Conti bermain, Milan masih tetap dikerjakan Vincenzo Montella. Saat ini, tongkat kepelatihan Rossoneri berpindah ke tangan Gattuso yang sudah bekerja cukup bagus.

Dengan Gattuso, Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di Serie A. Rinciannya mencapai delapan kemenangan serta dua kali seri.

Conti sendiri mulai sembuh dari cederanya serta tidak lama sekali lagi juga akan kembali menguatkan Rossoneri.

“Sekarang, saya mengharapkan jadi senjata penambahan diakhir musim ini. Saya yakin pada kesempatan kami maju ke Liga Champions, bahkan juga saat ada kesenjangan yang semakin besar di klassemen. Memperhitungkan kondisi sekarang ini, lawan kami untuk finish empat besar yaitu Inter Milan serta Lazio, ” Conti memberikan.

Milan saat ini ada di posisi enam klassemen Serie A. Rossoneri ketinggalan empat angka dari Lazio yang ada diatas mereka.

News Feed