by

Gattuso Merasa Kontribusi Higuain Masih Kurang

Gattuso Merasa Kontribusi Higuain Masih Kurang

BeritaJunior.com – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berupaya untuk mengapresiasi peran pemainnya, Gonzalo Higuain. Akan tetapi, legenda klub tersebut mengakui masih belumlah senang dengan apakah yang sudah dikasih oleh penyerang asal Argentina tersebut. Gattuso Merasa Kontribusi Higuain Masih Kurang

Gattuso Merasa Kontribusi Higuain Masih Kurang

Keinginan besar tersemat di bahu Higuain begitu kepindahannya dari Juventus selesai. Dia dibawa dengan status utang berbayar sebesar 18 juta euro, plus pilihan untuk mempermanenkan statusnya 36 juta euro pad akhir musim nanti.

Sayangnya, sampai saat ini, dia masih belumlah tunjukkan jika dirinya patut dibayar dengan cost mahal itu. Dari 11 tampilan di Serie A saja, dia baru cetak lima gol. Dia bahkan juga tidak berhasil unjuk gigi saat Rossoneri roboh atas Olympiakos di Liga Europa lalu.

Pengalaman serta ciri-ciri adalah perihal yang diperlukan Gattuso dari Higuain. Sayangnya, dia merasa beberapa poin itu belumlah berhasil dipenuhi olehnya. Dia juga mengakui jika dirinya ingin pemain berusia 31 tahun itu memberi peran yang lebih.

“Di waktu kami saat ini ini, ia mesti memberikan kami pengalaman serta ciri-khasnya, golnya akan hadir sesudah itu. Pada saat susah, gol bukan prioritas, tapi kepemimpinan,” tutur Gattuso dalam pertemuan wartawan mendekati lawan Bologna, diambil dari Football Italia.

“Omongan di sekitarnya akan selalu ada, kami tidak dapat mengatur semuanya. Tapi saya memberitahu jika kami mengapresiasi dirinya, walau ia mesti memberi yang lebih,” sambungnya.

Sebab penampilannya itu juga, Higuain jadi salah satunya pemain yang diisukan akan pergi dari Milan dalam tempo dekat. Untuk perihal ini, Gattuso coba membuat perlindungan pemainnya dan menyerang kabar berita tersebut.

“Tidak ada yang berkata pada saya ‘kami akan menjualnya segera’ atau ‘kami tidak akan membelinya selekasnya. Ini cuma terdengar dari anda di alat,” imbuhnya.

“Saya ketahui kami sedang terikat dan tidak dapat banyak berbuat di bursa transfer, tapi anda yang berkata jika kami akan jual [Hakan] Calhanoglu, Suso, Higuain… Buat saya, bukan itu permasalahannya,” sambungnya.

“Saya tidak cuma membela Hakan, saya membela semua. Saya siap melempar diri ke kobaran api untuk beberapa pemain saya. Jadi saat anda bicara ke saya, saya merasa terganggu dengan serangan anda ke pemain saya,” pungkasnya.

Baru-baru ini, Hakan Calhanoglu diberitakan akan jadikan tumbal untuk menghadirkan Cesc Fabregas dari Chelsea di Januari nanti. Dia dimaksud akan dipulangkan ke Jerman dan masuk dengan RB Leipzig.

News Feed