by

Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Donnarumma

Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Donnarumma

Berita Bola – Gianluigi Donnarumma membuat kekeliruan dalam kemenangan AC Milan atas Cagliari 2-1. Gennaro Gattuso malas membesar-besarkan serta menuntut Milan perbaiki konsentrasi. Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Donnarumma

Gattuso Tak Ingin Menyalahkan Donnarumma

Berkunjung ke Sardegna Arena, Senin (22/1/2018) dinihari WIB, Rossoneri ketinggalan lebih dulu lewat gol cepat Nicolo Barella di menit ke delapan. Gol Cagliari ini terlahir tidak lepas dari kesalahan Donnarumma, yang kelihatannya kaget dengan tembakan Barella yang nampaknya tidak berbahaya.

Milan bereaksi dengan berbalik unggul. Franck Kessie jadi aktornya dengan membuat dua gol balasan sebelumnya turun minum, yang salah satunya diciptakan dari hadiah penalti.

Kemenangan ini meneruskan trend positif Milan yang telah tidak terkalahkan dalam tiga kompetisi terakhir, termasuk juga kemenangan beruntun. Milan saat ini naik ke posisi ke tujuh dengan 31 poin.

” Ada satu kesalahan yang berbuntut pada gol, tapi saat kedudukan masih 1-0 dia (Donnarumma) melindungi kami dengan satu penyelamatan ajaib. Jadi beberapa hal seperti ini memanglah bisa terjadi, ” ucap pelatih Milan itu.

” Kami mesti lihat hasil satu kompetisi ke kompetisi lainnya serta lihat dimana kami finis. Kami tengah berusaha keras, beberapa pemain layak mendapatkan pernyataan serta kami tengah berkembang, ” sambung Gattuso.

” Saya senang dengan tampilan kami keseluruhannya. Tapi kami harus tingkatkan konsentrasi. Diakhir kompetisi, kami sedikit lelah tapi kami mulai memainkan sepakbola yang baik. “

News Feed