by

Gattuso Tak Peduli Dengan Kabar Pemecatan

Gattuso Tak Peduli Dengan Kabar Pemecatan

BeritaJunior.com – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso menyatakan jika dirinya tidak ingin pikirkan masalah masa depannya di Rossoneri menyusul adanya isu pemecatan belakangan ini. Gattuso Tak Peduli Dengan Kabar Pemecatan

Gattuso Tak Peduli Dengan Kabar Pemecatan

Perform AC Milan pada musim ini masih belumlah tunjukkan penambahan benar-benar, terpenting pada bagian lini serang yang dinilai masih mandul dalam beberapa pertandingan paling akhir. Perihal itu membuat tempat Gattuso ada di ujung sundul.

Publik juga makin meyakini jika sang legenda klub itu akan didepak dari San Siro dalam tempo dekat. Bahkan juga mereka yakin pertandingan kontra SPAL akan jadi yang paling akhir bila masih tidak berhasil mencapai hasil yang memuaskan.

Gattuso menyatakan sedih dengan hasil yang dicapai timnya belakangan ini. Meskipun begitu, eks gelandang Il Diavolo Rosso itu masih meyakini dapat membawa timnya akhiri paruh musim dengan memuaskan.

“Beberapa pemain tidak mesti pikirkan masa depan saya, saya mendapatkan keyakinan dari beberapa direktur walau memang normal bila kami memerlukan hasil bagus. Saya mesti pikirkan apakah yang bagus buat beberapa pemain ini,” tutur Gattuso seperti diambil Four Four Two.

“Saya ingin masih kerja, saya tidak ada di sini dalam beberapa bulan paling akhir untuk mengacaukan. Ada keinginan untuk selalu bersama dengan beberapa pemain, kami melakukan periode negatif tetapi saya tidak pikirkan masa depan saya,” sambungnya.

Gattuso menyatakan jika dirinya kini tengah konsentrasi temukan langkah untuk menghidupkan Milan, diawali dengan menaklukkan SPAL di akhir minggu ini.

“Saya berterima kasih pada pihak yang memberi saya peluang ini. Bahkan juga bila semua hal berjalan baik saya masih masih ada dalam desakan, yang sangat terpenting adalah membimbing tim ini,” papar Gattuso.

“Hari esok saya adalah hari ini dan mempersiapkan untuk pertandingan besok. Sesudah itu kita akan lihat apakah yang berlangsung,” tukasnya.

News Feed