by

Gelandang Ini Telah Tiba di Prancis Lebih Awal

Gelandang Ini Telah Tiba di Prancis Lebih Awal

BeritaJunior.com – Pemain gelandang dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, N’Golo Kante nampaknya kerajinan, atau tidak sabar, untuk mengawali latihan dengan Tim nasional Prancis mendekati Kwalifikasi Euro 2020. Bintang Chelsea itu hingga hadir LIMA JAM lebih awal dari agenda yang sudah dipastikan! Gelandang Ini Telah Tiba di Prancis Lebih Awal

Gelandang Ini Telah Tiba di Prancis Lebih Awal

Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sebetulnya minta anak-anak asuhnya yang sebelumnya menangi trofi Piala Dunia untuk bergabung di kamp timnas di Clairefontaine pada Senin (18/3) siang jam 13:00 waktu ditempat, untuk sediakan dua pertandingan Kwalifikasi Euro 2020.

Tetapi, N’Golo Kante, 27 tahun, jadi pemain yang sangat semangat serta sangat awal hadir ke kamp latihan Tim nasional Prancis itu. Masalahnya dia telah mengetuk pintu front office yang waktu itu masih tetap dibikin bersih cleaning service, saat waktu masih tetap tunjukkan jam 06:30 pagi!! Pada saat yang sama, rekan-rekannya sama-sama pemain Les Bleus bahkan juga baru merangkak keluar dari tempat tidur mereka. Wow!

Tetapi, N’Golo Kante mungkin tidak ingin mengulang-ulang kekeliruan lamanya pada November lalu. Waktu itu, andalan posisi tengah Chelsea itu sempat terlambat 42 menit untuk turut latihan Prancis. Tentunya, Kante tidak ingin perihal jelek itu terulang lagi lagi. Sekarang, tidak tanggung-tanggung, dia hadir lima jam sebelum latihan diawali!

Saat terlambat hadir latihan pertama Tim nasional Prancis pada November lalu, Kante salahkan terdapatnya masalah transportasi serta keterlambatan agenda pergi kereta. Saat itu, pelatih Didier Deschamps cuma menyindirnya dengan beberapa kata konyol. “Tapi N’Golo, kamu bertambah cepat dibanding kereta,” tandas Deschamps waktu itu.

Sekarang, waktu tim Prancis kembali bergabung untuk persiapan pertandingan penting mereka yang lain, gelandang Chelsea itu mesti ikhlas mondar-mandir sendirian di luar kamp latihan Clairfontaine yang mengagumkan, sambil menanti rekan-rekannya hadir.

Beberapa bintang tim Prancis, termasuk juga Paul Pogba, Kylian Mbappe serta Antoine Griezmann diinginkan ada di kamp latihan nasional bulan ini. Prancis akan mengawali Kwalifikasi Euro 2020 mereka dengan tandang ke Moldova pada Jumat (22/3), lalu melayani Islandia pada awal minggu kedepan.

Sekarang, Prancis akan kembali kehadiran satu bintangnya yang mengharap tampil mengesankan, yaitu winger Bayern Munchen, Kingsley Coman. Bekas pemain Juventus itu sudah sempat dibekukan dari penyusunan Prancis dibawah bimbingan Deschamps, serta akhir kali membela Les Bleus pada November 2017. Tetapi, sesudah mangkir di Piala Dunia Rusia, Coman sekarang akan kembali pada tim Prancis serta ikut serta di dua pertandingan Kwalifikasi Euro 2020 bulan ini.

News Feed