by

Gelandang Napoli Jadi Incaran Arsenal

Gelandang Napoli Jadi Incaran Arsenal

Berita Bola – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan akan mendatangkan gelandang baru pada musim panas. The Gunners beritanya akan mencoba merekrut Allan dari Napoli demikian bursa transfer di buka. Gelandang Napoli Jadi Incaran Arsenal

Gelandang Napoli Jadi Incaran Arsenal

Arsenal sendiri dapat disebutkan tengah alami krisis gelandang tengah sekarang ini. Mereka kehilangan Santi Cazorla yang alami cedera parah dan kehilangan Francis Coquelin yang mereka jual pada musim dingin kemarin.

Keadaan ini buat Arsenal mempunyai pilihan yang cukup minim di lini tengah. Mereka hanya mempunyai Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Jack Wilshere serta Mohamed Elneny, hingga mereka perlu penambahan amunisi di lini tengah mereka.

Menurut laporan yang di turunkan Calciomercato, Arsenal telah temukan calon pengganti Cazorla di lini tengah mereka. Mereka beritanya akan berusaha untuk merayu Allan untuk angkat kaki ke London pada musim panas kelak.

Gelandang asal Brasil itu adalah satu diantara pemain yang tampil apik di lini tengah Partenopei. Ia begitu ahli dalam mengalirkan bola di lini tengah Napoli, dimana ia telah cetak 4 gol untuk Partenopei di semua ajang.

Tetapi Napoli sendiri peluang akan menghambat transfer ini. Tim asal Kota Naples itu beritanya akan menjaga sang pemain yang kontraknya baru akan habis pada tahun 2023 yang akan datang.

News Feed