by

Gennaro Gattuso Mulai Prioritaskan Masa Depan Rossoneri

Gennaro Gattuso Mulai Prioritaskan Masa Depan Rossoneri

Berita Bola – Gennaro Gattuso mulai tunjukkan kerja hasil yang gemilang jadi pelatih AC Milan mulai sejak diangkat menukar Vincenzo Montella. Bagaimana lanjutan karirnya? Menurut Gattuso, yang paling perlu yaitu masa depan Milan, bukanlah masa depannya. Gennaro Gattuso Mulai Prioritaskan Masa Depan Rossoneri

Gennaro Gattuso Mulai Prioritaskan Masa Depan Rossoneri

Gattuso barusan membawa Milan menang 3-0 atas tuan-rumah Ludogorets Razgrad di leg pertama sesi 32 besar Liga Europa. Dengan hasil itu, bermakna Milan tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di semuanya arena (M6 S3).

Gattuso diangkat menukar Montella pada November 2017. Akhir-akhir ini, kencang bertiup berita bila dia akan memperoleh kontrak baru dari pihak club.

” Beberapa pemain berlatih dengan begitu ketertarikan mulai sejak hari pertama saya disini. Gampang jadi pelatih bila ada reaksi sesuai sama itu dari tim, ” kata Gattuso seperti ditulis UEFA. com.

” Saya berharap itu dapat bertahan lama. ”

” Untuk saya, melatih Milan di umur 40 yaitu satu mimpi. Saya tidak sangat pikirkan masa depan saya. Masa depan AC Milan lebih perlu dari pada masa depan saya. “

News Feed