by

Gerard Deulofeu Senang Kembali Bermain Di Liga Inggris

Gerard Deulofeu Senang Kembali Bermain Di Liga Inggris

Berita Bola – Pemain sayap Barcelona, Gerard Deulofeu, kembali coba peruntungan di Premier League. Pemain berumur 23 tahun itu join dengan Watford pada Selasa (30/1/2018). Gerard Deulofeu Senang Kembali Bermain Di Liga Inggris

Gerard Deulofeu Senang Kembali Bermain Di Liga Inggris

Gerard Deulofeu datang ke The Hornets dengan status pinjaman. Dia dipinjamkan Barcelona sampai akhir musim 2017-18.

Meski datang dengan status utang, Deulofeu tidak mempersoalkan. Diakuinya senang dapat kembali menjajal Liga Inggris.

“Terima kasih atas perkataan selamat datang yang hangat. Saya bahagia gabung dengan club ini, ” kata Deulofeu di akun Twitter pribadinya.

“Sejak sekarang ini, saya dengan teman-teman juga akan bekerja keras supaya dapat memenuhi tujuan klub pada sisa musim pertandingan, ” papar bekas pemain AC Milan itu.

Untuk Deuolofeu, Premier League tidaklah hal baru. Dia sempat membela Everton pada musim 2013-14 sebagai pemain pinjaman.

Gerard Deulofeu dibeli resmi pada 2015-16 lantas sempat dipinjamkan ke AC Milan. Baru pada awal musim 2017-18, Barcelona aktifkan klausul pembelian kembali.

Pernah memperoleh kepercayaan pada awal musim dari Ernesto Valverde, Deulofeu lalu sering jadi pilihan ke dua di lini depan. Hadirnya Philippe Coutinho buat posisinya semakin tergeser.

“Dia tidak mempunyai peluang bermain di Barcelona serta Watford yaitu club yang pas untuk dia, ” ucap Zigor Aranalde, asisten pelatih Watford.

“Kami sudah mengetahui kwalitas Deulofeu, seseorang pemain hebat Barcelona serta timnas Spanyol. Saya percaya dia akan bisa membantu kami, ” katanya sekali lagi.

Deulofeu segera berlatih selesai resmi bergabung. Dia bahkan juga memiliki kesempatan debut sesudah sehari bergabung pada pertandingan minggu ke-25 Premier League melawan Stoke City.

News Feed