by

Giggs Akan Membantu Gareth Bale Agar Kembali Bersinar

Giggs Akan Membantu Gareth Bale Agar Kembali Bersinar

Berita Bola – Pelatih dari timnas Wales, Ryan Giggs, siap menolong winger Real Madrid, Gareth Bale, yang seringkali cedera. Ia juga mengharapkan pemain 28 tahun itu dapat bugar 100 %. Giggs Akan Membantu Gareth Bale Agar Kembali Bersinar

Giggs Akan Membantu Gareth Bale Agar Kembali Bersinar

“Ini mengenai mengemukakan pengetahuan Anda yang Anda alami jadi pemain. Terang, saya mempunyai banyak pengetahuan, ” kata Giggs seperti ditulis Soccerway.

“Jadi, itu mungkin saja satu pembicaraan dengan Bale karna kebanyakan orang inginkan dia bugar, serta kebanyakan orang inginkan tim nasional Wales yang bugar, jadi Anda mempunyai pemain paling baik untuk dapat diambil, ” Giggs memberikan.

Mulai sejak merapat ke Madrid pada 2013, Gareth Bale seringkali sekali cedera. Musim ini, ia juga umumnya duduk di bangku cadangan serta tengah berjuang sembuh dari cedera paha serta betis.

Pemain berumur 28 tahun itu juga terdaftar baru memerankan delapan tampilan di La Liga musim ini. Karenanya, Giggs yang sempat bermain sampai umur 40 tahun dengan Manchester United tengah berusaha untuk menolong suksesornya itu kembali pada penampilan terbaiknya.

Ia menginginkan buat Gareth Bale kembali sempurna serta jadi satu diantara winger paling menakutkan di Eropa seperti waktu membela Tottenham Hotspur.

Giggs sendiri resmi didapuk jadi manajer Timnas Wales menukar Chris Coleman. Legenda hidup Manchester United ini menaklukkan sebagian kandidat yang lain seperti Osian Roberts, Craig Bellamy serta Mark Bowen.

News Feed