by

Gilberto Silva Yakin Fred Bisa Langsung Beradaptasi Dengan MU

Gilberto Silva Yakin Fred Bisa Langsung Beradaptasi Dengan MU

BeritaJunior – Mantan pemain Arsenal, Gilberto Silva meyakini Fred langsung beradaptasi dengan tim barunya, Manchester United. Dia yakin Fred telah menyesuaikan dengan baik dan siap mengawali musim baru bersama dengan MU. Gilberto Silva Yakin Fred Bisa Langsung Beradaptasi Dengan MU

Gilberto Silva Yakin Fred Bisa Langsung Beradaptasi Dengan MU

Fred jadi pembelian pertama MU mendekati musim baru 2018/19. Dia dihadirkan dari Shakhtar Donetsk menyusul tampilan apiknya di klub asal Ukrania tersebut . Permainan Fred ini lini tengah diakui bisa saja jalan keluar permasalahan MU.

Pemain berdarah Brasil ini mempunyai visi bermain yang oke dan potensi mengumpan yang begitu baik. Fred diyakini bisa saja pembagi bola di lini tengah dan jadi penghubung pada Nemanja Matic dengan Paul Pogba.

Silva yang juga menjabat menjadi agen Fred meyakini pemain berumur 25 tahun itu dapat menyesuaikan lebih gampang dibanding eranya dulu di Arsenal. Karena, Fred telah mempunyai modal cukuplah di Eropa bersama dengan Shakhtar Donetsk dalam beberapa tahun paling akhir.

” Pelajari bhs adalah kunci untuk membuat hidup jadi lebih gampang didalam rumah barunya. Saya berani berkata dia datang di Manchester dengan bhs Inggris yang lebih baik dari saya saat saya pergi ke London, ” kata Silva di tribalfootball.

” Saat ini dia mesti manfaatkan apakah yang telah dia kenali untuk mengoptimalkan peluang yang telah dikasihkan negara ini (Inggris), terutamanya dalam pelajari budayanya. ”

Selanjutnya, Silva yakin Fred sudah memutuskan pas saat terima tawaran MU. Kini Fred ada di liga terbaik didunia dan semuanya yang dia perbuat mulai saat ini akan bertindak terpenting dalam perubahannya menjadi pemain.

” Walau dia telah mainkan pertandingan Eropa dengan Shakhtar, saat ini Fred berada di liga terbaik , mewakili salah satunya tim paling besar didunia. Semua yang dia kerjakan mulai saat ini akan memberi efek yang substansial. ”

” Dia juga akan bertumbuh karena tuntutan pelatih dan harapan fans. Fred juga mengerti persaingan di sini , termasuk juga tetangga Manchester (City) dan pertemuan classic dengan klub asal London, ” tutup Silva.

News Feed