by

Giliran Olivier Giroud Jadi Incaran Terbaru Chelsea

Giliran Olivier Giroud Jadi Incaran Terbaru Chelsea

Berita Bola – Keadaan lini depan yang amburadul buat Chelsea tidak dapat tutupi kepanikannya di pengujung bursa transfer Januari ini. Saat ini, the Blues diberitakan menginginkan datangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Giliran Olivier Giroud Jadi Incaran Terbaru Chelsea

Giliran Olivier Giroud Jadi Incaran Terbaru Chelsea

Chelsea tengah pikirkan untuk membujuk Olivier Giroud supaya ingin gabung ke Stamford Bridge. Striker Arsenal itu awal mulanya diprediksikan juga akan dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Tapi, terlihat perjanjian pada club Bundesliga dengan the Gunners berkaitan transfer Pierre-Emerick Aubameyang yang sertakan Giroud, akan tidak terwujud.

Sesaat Chelsea, sekarang ini masih tetap teruskan perbincangan dengan pemain depan AS Roma, Edin Dzeko. Tapi, mereka kantongi nama Giroud jadi satu diantara alternatif di waktu Antonio Conte selalu memburu penyerang kuat untuk berkompetisi dengan Alvaro Morata.

The Blues terlebih dulu memperhitungkan Andy Carroll dari West Ham United, Peter Crouch dari Stoke City serta striker Burnley, Ashley Barnes, sebelumnya pada akhirnya yakinkan bidikannya pada Dzeko.

Awal minggu ini, Conte pernah katakan tertarik untuk datangkan Alexis Sanchez. Tetapi, pernyataan itu pada akhirnya ditarik Conte karna the Blues tidak dapat membayar upah pemain asal Chile itu.

Pada 2015 lantas, yang memiliki Chelsea Roman Abramovich izinkan penjaga gawang veteran Petr Cech untuk tinggalkan the Blues serta peroleh tempat di tim inti Arsenal dengan reguler.

Menurut laporan the Mirror, Chelsea peluang membidik Giroud sesudah club itu tidak dapat menyepakati perjanjian dengan Dzeko. Sekarang ini, Giroud masih tetap mempunyai sisa kontrak 18 bln. sekali lagi, serta pernah diberitakan juga akan gabung Everton.

“Saya fikir, club sudah putuskan pasar transfer kami. Seperti yang saya katakan terlebih dulu, pekerjaan saya coba melakukan perbaikan tim. Mengenai bursa transfer, dari musim panas lantas, club yang putuskan tiap-tiap pemainnya, ” tutur Conte.

“Tugas paling utama saya yaitu kerjakan pekerjaan saya, jadi pelatih, serta coba melakukan perbaikan pemain saya. Yang tentu, saya tidak miliki efek apa pun di bursa transfer, ” imbuhnya.

News Feed