by

Giroud Cedera Chelsea Sedang Dalam Masalah

Giroud Cedera Chelsea Sedang Dalam Masalah

BeritaJunior.com – Cederanya Olivier Giroud dalam pertandingan kontra Crystal Palace di Premier League hari Minggu (30/12) tempo hari membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sangat pusing. Dia memandang cederanya sang striker meningkatkan permasalahan timnya saat ini. Giroud Cedera Chelsea Sedang Dalam Masalah

Giroud Cedera Chelsea Sedang Dalam Masalah

 

Giroud jadi pemain pertama yang mesti ditarik keluar lapangan, persisnya di menit ke-76, karena alami cedera ligamen. Dia merasakan bencana itu dari ganjalan keras yang dikerjakan pemain Palace, James Tomkins.

Untungnya, walau tiada striker berusia 32 tahun tersebut, The Blues masih dapat keluar menjadi pemenang dengan score tipis 1-0. Gol semata-mata wayang Chelsea diciptakan oleh sang gelandang, N’Golo Kante, di menit ke-55.

Selesai laga, Sarri mengkonfirmasi jika Giroud alami cedera dan tidak tahu mesti menepi sampai kapan. Eks nahkoda Napoli tersebut mengakui masih menanti hasil kontrol setidaknya sampai Senin (31/12) waktu ditempat.

“Permasalahannya adalah anklenya. Saya belumlah tahu berapa kronis. Kami mesti menanti sampai Senin. Saat malam nanti, saya akan menjumpai dokter untuk hasil pertama, tetapi saya fikir hasil asli baru akan didapati pada Senin nanti,” tutur Sarri diambil dari ESPN.

“Dalam beberapa waktu paling akhir, kami dikit tidak mujur. Tempo hari [Sabtu waktu setempat], dalam 10 menit tiga pemain kami cedera — Fabregas, [Loftus-Cheek] dan [Danny] Drinkwater — lalu Giroud, dan kami telah ditinggal Pedro dan [Hudson-Odoi] sambungnya.

Dengan menepinya Giroud, Sarri juga mesti memutar otak untuk menangani kekurangan amunisi tim. Lebih dengan agenda padat yang mesti ditemui oleh Chelsea di selama bulan Januari 2019 yang akan datang.

“Kami sedang alami permasalahan karena, di bulan Januari, kami mesti bermain setiap tiga hari sekali,” sambungnya.

“Fabregas alami permasalahan di lehernya. Cedera itu berlangsung dalam lima menit paling akhir session latihan, jadi saya tidak tahu apa ia mesti beristirahat saat dua atau 10 hari. Saya akan berjumpa dokter malam ini,” pungkasnya.

Waktu yang Sarri miliki untuk menangani permasalahan badai cedera itu dapat disebut cukuplah hanya terbatas. Karena empat hari sesudahnya, yaitu pada Kamis (3/1) nanti, The Blues mesti kembali melakukan pertandingan Premier League dengan Southampton menjadi rivalnya.

News Feed