by

Gol Cepat Sadio Mane Yang Begitu Penting

Gol Cepat Sadio Mane Yang Begitu Penting

Berita Bola – Sadio Mane menjadi salah satu pahlawan keberhasilan Liverpool lolos ke final Liga Champions setelah singkirkan AS Roma di semifinal dengan agregat 7-6. Bermodalkan kemenangan 5-2 di leg pertama, Liverpool melawat ke kandang Roma, Kamis (3/5) dini hari WIB dengan kepercayaan diri tinggi. Gol Cepat Sadio Mane Yang Begitu Penting

Gol Cepat Sadio Mane Yang Begitu Penting

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyebut mulai sejak awal timnya sudah menyadari pentingnya mengambil gol tandang. Paling tidak Liverpool mesti mencetak dua gol tandang untuk menyamai pencapaian AS Roma di leg pertama.

Melansir situs liverpoolfc, Henderson merasa senang akhirnya Liverpool dapat mencetak dua gol walau kalah 2-4 di tangan AS Roma. Menurutnya, kedua gol tersebut sangat penting bagi mental para pemain. Terutama gol pertama Sadio Mane di menit ke-9.

” Kami tahu pentingnya mencetak gol dan mendapatkan satu gol di menit awal memang brilian. Kami sedikit tidak beruntung dengan gol pertama mereka (Roma), saya rasa itu merupakan usaha membuang bola yang mengenai kepala Milner dan masuk ke gawang, jadi kami sedikit tidak beruntung masalah itu, ” kata Henderson.

Akan tetapi, Henderson tetap beranggapan bahwa dari dua leg pertandingan semifinal, timnya memang lebih baik daripada Roma. Menurut dia skuat Liverpool mesti berbangga diri sesudah lakukan pekerjaan berat.

” Namun secara keseluruhan, di leg pertama dan kedua, saya rasa kami harus senang dengan apa yang sudah kami lakukan. Sudah pasti kami bisa bermain lebih baik di leg kedua ini, akan tetapi secara keseluruhan kami hanya puas bisa masuk ke final, ” tandas Henderson.

News Feed