by

Gomez Absen Perkuat Liverpool Enam Pekan

Gomez Absen Perkuat Liverpool Enam Pekan

BeritaJunior.com – Raksasa Premier League, Liverpool pada akhirnya pastikan bek mereka, Joe Gomez mesti mangkir dalam enam minggu ke depan karena cedera lutut dalam pertandingan kontra Burnley tengah minggu tempo hari. Gomez Absen Perkuat Liverpool Enam Pekan

Gomez Absen Perkuat Liverpool Enam Pekan

Dalam pertandingan tersebut, Gomez yang bermain semenjak menit pertama mesti ditarik keluar pada menit ke-23 sesudah berduel dengan pemain lawan. Dia juga sangat terpaksa digantikan Trent Alexander-Arnold.

Walau sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Liverpool pada akhirnya sukses mengamankan tiga point dari pertandingan ini karena kemenangan 3-1 sekaligus juga membuat mereka perpanjang catatan tidak terkalahkan di liga musim ini.

Selesai alami cedera di Turf Moor, Liverpool langsung kirim Gomez pulang untuk melakukan kontrol selanjutnya di Melwood pada Kamis (6/12).

Seperti dikutip situs resmi mereka, hasil dari kontrol ini Gomez divonis menanggung derita cedera patah tulang lutut kiri sisi bawah.

Tanda-tanda awal menyebutkan jika Gomez mesti menepi dari lapangan saat enam minggu. Meskipun begitu, waktu tersebut masih tergantung pada perubahan proses pemulihan.

Cedera Gomez pasti jadi pukulan telak buat Liverpool. Pasalnya, bek 21 tahun itu tunjukkan tampilan impresif dan selalu mendapatkan keyakinan dari Jurgen Klopp pada musim ini.

Tidak hanya itu, Liverpool akan kekurangan amunisi di dalam agenda super padat yang mereka hadapi di muka, termasuk juga saat masuk periode repot pada Natal dan perubahan tahun nanti.

Sesudah akhir minggu ini melawat ke markas Bournemouth, Liverpool telah ditempatkan dengan pertandingan hidup mati di pentas Liga Champions menantang Napoli tengah minggu kedepan. Setelah itu, The Reds akan melayani seteru kekal mereka, Manchester United di Anfield.

News Feed