by

Griezmann Diminta Unruk Tetap Total Dalam Bermain

Griezmann Diminta Unruk Tetap Total Dalam Bermain

Berita Bola – Antoine Griezmann dipercaya akan meninggalkan Atletico Madrid diakhir musim. Tapi hingga itu berlangsung, Griezmann diinginkan tetap berkomitmen pada Atletico. Griezmann Diminta Unruk Tetap Total Dalam Bermain

Griezmann Diminta Unruk Tetap Total Dalam Bermain

Griezmann miliki klausul spesial dalam kontraknya di Atletico. Kalau di bulan Juni kelak, klausul rilisnya akan turun separuh dari yang berlaku sekarang ini.

Sekarang ini dia dipagari klausul sejumlah 200 juta euro, yang berarti mulai Juni yang akan datang, tim-tim top dapat mendapatkan pemain 26 tahun itu seharga 200 juta euro saja. Harga itu relatif murah untuk pemain sekaliber dianya, mengingat ada kenaikan harga penting mulai sejak transfer Neymar musim panas tempo hari.

Walau pernah dihubung-hubungkan dengan Manchester United, Griezmann beritanya telah merajut kesepakatan dengan Barcelona. Bahkan juga ada klaim kalau penyerang internasional Prancis itu telah mencari tempat tinggal di Catalunya.

Kapten Atletico Gabi Fernandez mengerti benar kondisi itu. Gabi hanya mengharapkan Griezmann melindungi level serta tetap berkelanjutan sepanjang masih mengenakan seragam Los Colchoneros.

Griezmann sendiri terakhir tengah panas. Mulai sejak perubahan tahun, dia telah buat 14 gol dari 17 pertandingan. Golnya yang terbaru yaitu ke gawang Celta Vigo, dimana Atletico menang 3-0, Minggu (11/3/2018) malam WIB.

” Yang saya minta darinya yaitu, kalau sepanjang dia bersama kami, dia selalu bermain habis-habisan. Saya hanya minta Griezmann kalau sepanjang dia disini, dia membela seragam ini seperti harusnya, ” ungkap Gabi.

” Saya mengetahui kalau tidak semua pemain disini menyimpan Atletico di hatinya serta dapat beralih klub. Serta tidak butuh mengkritik atau menghujani itu dengan kritik. ”

” Saya telah senantiasa coba dekat dengannya, karena dia yaitu pemain yang begitu penting buat kami. Yang saya minta yaitu selama dia bersama kami, dia selalu bermain habis-habisan seperti sekarang ini serta coba buat perbedaan, karena dia yaitu satu dari sedikit pemain di tim yang dapat melakukan itu, ” imbuhnya.

News Feed