by

Griezmann Memberikan Pujian Kiper Terbaik Pada Oblak

Griezmann Memberikan Pujian Kiper Terbaik Pada Oblak

Berita Bola – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann melontarkan pujian setinggi langit pada rekan setimnya, Jan Oblak dengan menyebutnya sebagai penjaga gawang terbaik didunia menyusul penampilan gemilang waktu menghadapi Arsenal dini hari tadi. Griezmann Memberikan Pujian Kiper Terbaik Pada Oblak

Griezmann Memberikan Pujian Kiper Terbaik Pada Oblak

Bermain di Emirates Stadium, Atletico sejatinya mendapat pukulan telak saat pertandingan baru berjalan 10 menit menyusul diusirnya bek kanan Sime Vrsaljko.

Penderitaan Atletico semakin berat karena sang entrenador, Diego Simeone juga ikut-ikutan diusir wasit Clement Turpin karena lakukan protes berlebihan.

Atletico pun hampir sepanjang pertandingan dibombardir serangan tuan rumah. Tetapi penampilan impresif Oblak membuat mereka berhasil mengambil hasil imbang 1-1.

” Jan (Oblak) adalah penjaga gawang terbaik didunia untuk saat ini. Bukan karena ia rekan setim saya tapi karena penyelamatan yang ia buat, poin yang ia selamatkan untuk kami, ” tutur Griezmann seperti diambil Soccerway.

” Awal pertandingan benar-benar gila, banyak hal terjadi. Kami beruntung akan jadi tuan rumah di leg kedua, ” lanjut pemain asal Prancis ini.

Setelah sempat ketinggalan lewat gol Alexandre Lacazette, Atletico berhasil menyamai skor 10 menit jelang pertandingan selesai. Griezmann lah yang menjadi pahlawan Los Colchoneros setelah ia berhasil memanfaatkan kesalahan di lini belakang tuan rumah.

News Feed