by

Guardiola Akui Liverpool Dan Tottenham Pantas Di Atas City

Guardiola Akui Liverpool Dan Tottenham Pantas Di Atas City

BeritaJunior.com – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku jika lawan terdekatnya Liverpool dan Tottenham begitu patut ada diatas timnya dalam klassemen sesaat Premier League saat ini. Guardiola Akui Liverpool Dan Tottenham Pantas Di Atas City

Guardiola Akui Liverpool Dan Tottenham Pantas Di Atas City

City mesti ikhlas turun rangking ke tempat ke-3 sesudah menerima kekalahan atas Leicester City. Bermain di King Power Fase, City diminta menyerah dengan score 1-2.

Pada saat yang sama, Liverpool dan Tottenham malah berhasil mencetak kemenangan. The Reds menaklukkan Newcastle dengan score 4-0 dan Tottenham menang mutlak 5-0 menantang Bournemouth.

Hasil itu membuat City turun ke tempat tiga klassemen terpaut satu angka dari Tottenham. Mereka ikut ketinggalan tujuh point di belakang puncak klassemen Liverpool.

Selesai laga, Guardiola tentunya menyayangkan kegagalan timnya mencetak kemenangan. Perihal itu membuat mereka ketinggalan dari rival-rival terdekatnya.

“Mereka patut memperolehnya. Mereka memenangi laga saat kami tidak,” kata Guardiola di situs resmi City.

Guardiola memberikan jika ketekunan adalah kunci dalam perburuan gelar. Dia memandang Liverpool dan Spurs unggul dari mereka dalam segi ini.

“Musim lalu kami begitu berkelanjutan dan membuat begitu banyak point. Mereka berdua begitu berkelanjutan.”

Walau begitu, Guardiola ingin selekasnya melupakan kekalahan menantang Leicester dan mulai menyiapkan diri untuk melawan laga selanjutnya menantang Southampton.

“Sepakbola tidak dapat diperkirakan. Anda mesti rendah hati, tahu jika tiap-tiap laga itu susah,” imbuhnya.

“Musim lalu, kebanyakan orang berkata gampang buat kami, akan tetapi saya ketahui begitu sulitnya (sebetulnya). Kini, kami mesti mulai pikirkan mengenai Southampton.”

News Feed