by

Guardiola berikan selamat Untuk United

Guardiola berikan selamat Untuk United

Berita Bola – Pep Guardiola tidak sakit hati walau Alexis Sanchez lebih pilih Manchester United. Manajer Manchester City itu bahkan ucapkan selamat pada MU serta Sanchez. Guardiola berikan selamat Untuk United

Guardiola berikan selamat Untuk United

City semula jadi tim paling depan dalam perburuan Sanchez. The Citizens hampir memperoleh penyerang asal Chile itu pada musim panas lalu sebelum Arsenal membatalkan perjanjian di menit-menit akhir.

Sesudah gagal di musim panas, City kembali coba mendekati Sanchez di bursa transfer Januari ini. Semua terlihat mulus-mulus saja sampai MU muncul jadi kompetitor City.

MU memberi penawaran yang lebih menarik pada Arsenal dengan menyodorkan Henrikh Mkhitaryan jadi alat pertukaran. Diluar itu, The Red Devils juga mengiming-imingi Sanchez dengan upah yang amat menggiurkan, jauh diatas tawaran upah dari City.

Dengan kekuatan finansial yang mereka punyai, City bukannya tidak dapat menyamakan tawaran dari MU. Tetapi, City pilih untuk mundur serta berhenti menguber Sanchez. Pemain berusia 29 tahun itu juga kabarnya bakal resmi geser ke MU kurun waktu dekat.

Di tanya kenapa City malas menyamakan tawaran MU, Guardiola menjawab : ” Saya bukanlah orang dengan matematika, angka-angka, ” tuturnya.

” Yang saya tahu saat ini yaitu Alexis masih pemain Arsenal. Saya fikir dia juga akan pindah ke United, jadi selamat untuk keduanya, ” tutur Guardiola.

” Pada akhirnya, beberapa pemain serta manajernya (agen) memutuskan dimana mereka ingin bermain. Semoga berhasil, ” ucap pelatih yang sempat bekerja sama dengan Sanchez di Barcelona itu.

” Opini saya masalah Alexis masih sama. Menyenangkan dapat bersamanya di Barcelona serta dia juga akan memutuskan untuk pindah ke klub lain. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia, ” kata Guardiola.

News Feed