by

Guardiola Dianggap Suka Sekali Mengeluh

Guardiola Dianggap Suka Sekali Mengeluh

Berita Bola – Bekas gelandang Manchester City, Joey Barton, menilainya gaya permainan Liga Inggris lebih keras di banding Serie A serta La Liga. Ia juga memohon Manajer City Pep Guardiola untuk berhenti mengeluh masalah kerasnya permainan di Premier League. Guardiola Dianggap Suka Sekali Mengeluh

Guardiola Dianggap Suka Sekali Mengeluh

“Apa yang Guardiola kehendaki, olahraga non-kontak seperti Spanyol atau Italia dimana permainan dihentikan oleh sedikit bentrokan. Kita butuh membiarkan permainan mengalir. Kecepatan bertambah, ada satu atau dua duel yang pasti terjadi, ” kata Barton.

Guardiola sebelumnya mengeluh sesudah pemainnya, Leroy Sane alami cedera pergelangan kaki kiri karena tekel keras dari pemain Cardiff City, Joe Bennett, dalam pertandingan Piala FA, akhir pekan kemarin.

Setelah kompetisi yang selesai dengan skor 2-0 untuk Manchester City itu, Guardiola memohon pemainnya dilindungi dari tekel-tekel keras yang berbahaya. Reaksi Guardiola ini jadi mendapat kritik dari Barton.

“Guardiola mesti mengerti ini yaitu sifat sepak bola Inggris. Ada fisik dalam permainan kami yang berlainan dengan pertandingan lain apabila Anda ingin memenangi liga, ini jalan yang harus ditempuh. Anda mesti bekerja keras untuk tingkatkan permainan. Berhentilah mengeluh, ” Barton akhiri.

Manchester City sendiri saat ini bertengger di singgasana Liga Inggris. The Citizens unggul 12 poin atas Manchester United yang ada di bawah mereka.

News Feed