by

Guardiola Sebut City Wajib Menang Lagi

Guardiola Sebut City Wajib Menang Lagi

BeritaJunior.com – Manajer Manchester City Josep Guardiola menyatakan pada anak-anak asuhnya jika mereka harus kembali pada jalan kemenangan selesai lawan Crystal Palace. Guardiola Sebut City Wajib Menang Lagi

Guardiola Sebut City Wajib Menang Lagi

City awal mulanya alami hasil mengagetkan. Mereka ditumbangkan oleh Palace dengan score 3-2.

Walau sebenarnya laga itu digelar di markas City, Etihad Fase. Itu adalah kekalahan ke-2 sesudah mereka awal mulanya ditaklukkan oleh Chelsea.

Hasil itu membuat point City ketahan di angka 44. Mereka ketinggalan empat angka dari Liverpool yang berada di puncak klassemen.

Sergio Aguero cs akan kembali berlaga pada Boxing Day menantang Leicester City di King Power Fase. Minggu kedepan, mereka akan melayani Liverpool di Etihad.

Dua pertandingan ini bisa saja kesempatan untuk City untuk dapat naik kembali ke puncak klassemen. Atau bisa saja mereka akan semakin ketinggalan dari Liverpool. Jadi dari itu Guardiola merasa tiga point begitu penting untuk diambil, terpenting di pertandingan lawan Leicester.

“Kami akan pergi ke Leicester dengan memerlukan kemenangan. Musim lalu kami kehilangan point dan langsung menang kembali,” katanya seperti dikutip Sportsmole.

“Itu yang mesti kita kerjakan. Kami mempunyai dua laga kembali sebelum tahun baru dan kami mesti mengerjakannya,” tegasnya.

“Ketika kami menang, saya bersikukuh mereka tenang dan saat ini sama juga. Kami kalah, itu berlangsung. Konsentrasi pada yang selanjutnya,” tegasnya kembali.

Guardiola ikut memberikan ingin timnya menyikapi hasil negatif lewat cara yang sama dengan yang mereka kerjakan saat kalah di Liverpool Januari lalu. Waktu itu The Citizen tunjukkan ciri-khasnya dengan melakukan delapan laga tiada terkalahkan, tujuh salah satunya dengan kemenangan, dan itu membuat mereka memenangi trofi juara.

“Tidak banyak tim dalam dunia yang bahagia saat mereka tidak memenangi laga, tapi kita mesti lihat bagaimana ciri-ciri kita,” serunya.

“Kami sudah tunjukkan berulang-kali jika kami bereaksi dengan baik dan kami akan coba kembali. Selalu susah untuk menang di Leicester, lalu Southampton. Kami akan lihat apakah yang berlangsung,” pungkas Guardiola.

News Feed