by

Guardiola Senang De Bruyne Sudah Sembuh Dari Cedera

Guardiola Senang De Bruyne Sudah Sembuh Dari Cedera

BeritaJunior.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak dapat sembunyikan kegembiraannya selesai playmaker Kevin De Bruyne dikit kembali akan kembali menguatkan tim selesai lumayan lama bergelut dengan cedera. Guardiola Senang De Bruyne Sudah Sembuh Dari Cedera

Guardiola Senang De Bruyne Sudah Sembuh Dari Cedera

Selesai menepi karena cedera lutut semenjak awal musim, De Bruyne sebenarnya sudah sempat lakukan comeback pada awal November lalu. Akan tetapi pemain internasional Belgia itu mesti kembali pada meja perawatan selesai alami cedera ligamen.

Kini Guardiola mengemukakan berita senang jika De Bruyne telah tidak kembali merasakan sakit pada lututnya dan bisa saja telah akan diturunkan dalam pertandingan menantang Everton malam nanti.

City masih dapat tampil cemerlang saat ditinggal De Bruyne. Bahkan juga mereka sudah sempat tidak terkalahkan di liga sebelum dikandaskan Chelsea minggu lalu. Akan tetapi, Guardiola masih memandang kembalinya De Bruyne begitu bermakna buat timnya.

“Kembalinya ia begitu menolong kami. Saya telah katakan saat ia cedera jika kami merindukannya. Semua pemain merindukannya,” tutur Guardiola seperti diambil situs resmi City.

“Kembalinya ia terpenting karena ia mesti berkompetisi dengan pemain yang sejauh ini telah tunjukkan tampilan mengagumkan. Kami mempunyai semakin banyak pemain dan dapat lakukan perputaran, tetapi tentunya, bagus dirinya telah kembali,” imbuhnya.

Guardiola mengaku jika keberhasilan timnya memenangkan Premier League musim lalu mesti dibayar dengan kecapekan mengagumkan yang dihadapi pemainnya, tidak kecuali De Bruyne.

“Kevin musim lalu kecapekan, dan ia begitu mengagumkan. Sesudah itu ia bermain di Piala Dunia, lalu saya fikir ia kecapekan. Mungkin karena itu [dia cedera],” papar Pep.

“Kami tidak ingin ia cedera, tetapi mungkin itu justru menolong karena saat ini ia akan kembali bugar dan bermain dengan reguler,” pungkasnya.

News Feed