by

Guardiola Siap Menjadi Juara Lagi Musim Depan

Guardiola Siap Menjadi Juara Lagi Musim Depan

Berita Bola – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan kalau ia menerima tantangan untuk menjadi juara Premier League. Hal tersebut disampaikan Guardiola setelah pertandingan antara timnya melawan Huddersfield Town. Guardiola Siap Menjadi Juara Lagi Musim Depan

Guardiola Siap Menjadi Juara Lagi Musim Depan

Dalam pertandingan yang akan jadi pembuka pesta juara Premier League mereka, Man City cuma bisa bermain imbang tanpa gol. Guardiola menyebut hasil kompetisi kali ini jadi peringatan kalau kompetisi Premier League bisa sangat berat.

” Kompetisi hari ini adalah bukti kalau kami sesungguhnya masih dapat bermain lebih bagus lagi. Cuaca hari ini cukup hangat, dan kompetisi menjadi berat. 11 pemain Huddersfield bertanding agar dapat bertahan di Premier League. Kami kehilangan konsentrasi, tapi itu normal, ” tegas Guardiola pada Sky Sports.

Guardiola juga mengaku sudah siap untuk merebut gelar juara lagi musim depan. Ia paham tantangan itu akan sangat berat dan hal tersebut sudah terbukti dengan kemampuan Chelsea musim ini. Akan tetapi ia mengaku siap jadi juara sekali lagi.

” Kita telah lihat apa yang terjadi dengan juara musim sebelumnya. Juara musim lalu bisa saja gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Bisa menjadi juara Premier League dua kali beruntun akan sangat berat tapi kami siap menerima tantangan itu. “

News Feed