by

Guardiola Yakin City Masih Mendominasi Premier League

Guardiola Yakin City Masih Mendominasi Premier League

BeritaJunior – Manajer Manchester City, Josep Guardiola merasa meyakini jika tim asuhannya dapat meneruskan dominasi mereka di Premier League musim 2018-19 ini . Guardiola Yakin City Masih Mendominasi Premier League

Guardiola Yakin City Masih Mendominasi Premier League

City mencapai gelar juara musim lalu dengan rekor fenomenal, yaitu akhiri musim dengan pencapaian 100 point sekaligus juga unggul cukuplah jauh dari kompetitor terdekatnya, yaitu 19 angka dari Manchester United.

Pasukan The Citizens keseluruhan mencapai 32 kemenangan dan 4x hasil imbang serta cuma 2x menelan kekalahan dengan selisih gol sampai 79. Catatan tersebut jadi deskripsi begitu dominannya City musim lalu .

Guardiola menyebutkan jika aspek kembalinya Benjamin Mendy dari cedera akan begitu terpenting buat perjalanan tim nya musim anyar ini .

” Orang menanyakan ‘Bisakah Anda lebih baik dari 100 poin’ dan saya katakan tidak karena kami tidak di sini untuk lakukan itu . Akan tetapi, dengan perorangan beberapa pemain dapat lebih baik. Anda dapat tingkatkan kapasitas bidang kanan dan kiri, ” tutur Guardiola pada Sky Sports.

” Terdapat beberapa contoh. Bidang manakah yang dapat Anda naikkan bergantung pada strategi dan kualitas beberapa pemain. Musim lalu kami bermain tanpa full-back dan saat ini kami miliki Benjamin Mendy. Mendy miliki daya untuk seringkali naik turun jadi kami dapat menyerang lewat cara berlainan, ” lanjutnya.

Selanjutnya, Guardiola menyatakan jika dirinya begitu meyakini tim nya dapat bertambah perform walau dengan statistik mungkin saja tidak sebaik musim lalu .

” Tentunya kami dapat semakin bertambah. JIka saya merasa kami tidak dapat tingkatkan perform tim karena itu saya akan menghubungi bos saya dan berkata : ‘Saya pergi’, ” papar Pep.

” Akan tetapi, kami meyakini kami dapat lebih baik lagi dan melanjutkan dominasi. Apa itu akan berlangsung? Saya tidak tahu tetapi kami yakin kami dapat mengerjakannya, ” tegasnya.

News Feed